by

Event Color Me Up 2019 Akan Warnai Kota Bandung Akhir Bulan Ini, Catat Tanggalnya

BandungKita.id, BANDUNG – Event ‘Color Me Up 2019’ akan menghibur ribuan masyarakat Kota Bandung akhir bulan ini. Event yang diusung One Eleven dan Second House tersebut akan digelar di Lapangan Saparua, Kota Bandung, pada Minggu (31/3/2019) mendatang.

Juru Bicara One Eleven, Endrayana, mengatakan acara tersebut diadakan untuk memperingati Hari Kebahagiaan Internasional yang jatuh setiap tanggal 20 Maret. Color Me Up akan diisi dengan kegiatan lari santai sejauh 5 km.

“Kita mengajak warga Bandung selalu bahagia dengan teman-teman dan keluarga. Makannya berkumpulah di acara Color Me Up 2019 ini. Intinya kita sih mengingatkan ke mereka (masyarakat) jangan lupa bahagia,” ungkap Endrayana saat konferensi pers di Cafe Truno 58, Jalan Trunojoyo, Kota Bandung, Senin (25/3/2019).

Rute lari santai, lanjut Endrayana, dimulai dari Saparua Park menuju Jalan Aceh – Jalan Sumbawa – Jalan Belitung – Jalan Banda – Jalan Manado – Jalan Pratakomala – Jalan Tongkeng – Jalan Anggrek – Jalan R.E Martadinata – Jalan Taman Pramuka – Jalan Serayu – Jalan Merdeka – Jalan Aceh – Jalan Kenari – lalu kembali ke Saparua Park.

Jumlah peserta yang terdaftar pun, tercatat sudah mencapai dua ribu. “Sebetulnya durasi pendaftaran kami juga gak begitu panjang. Kurang lebih sebulanan. Nah (dalam waktu sebulan) kita bisa menjaring dua ribu peserta,” papar Andoy, sapaan akrab Endrayana.

Ia menuturkan, kebanyakan peserta berasal dari Bandung meskipun Jakarta juga ada. “Kemarin semapat juga sudah ada peserta yang menanyakan hotel terdekat ke venue (Saparua Park). Artinya kan ada peserta yang luar Bandung juga ada,” katanya.

Pada event tersebut akan ada lempar tepung warna antar peserta. Momen itu, kata Andoy menjadi ikon unik dari acara Color Me Up 2019.

“Ada lempar-lempar tepung warna. Saling melempar tapi jangan membahayakan, jangan sampai kena mata. Kita sudah siapkan tepung warna warni untuk mereka (peserta),” jelasnya.

Sementara itu perwakilan Second House, Alan, mengatakan pendaftaran dibuka secara umum. “Kita buka pendaftaran untuk umum. Jadi kalau yang hadir (nanti) dari paslon 01 atau 02 yang penting kita berbahagia,” ujarnya.

Event Bandung Color Me Up ini, sebut Alan memiliki tagline ‘Happines Run’. Rangkaian acara akan dimeriahkan juga oleh Band Efek Rumah Sosis dan Horse Frog yang akan dipandu oleh Eddie Brokoli dan Dewisita.

Puluhan doorprize seperti smart watch, headset bluethooth, speaker bluethoot, mountain bike, action cam, camera mirrorless dan honda Scoopy juga siap dibagikan kepada peserta.

Disinggung terkait kondisi pemilu, Alan menegaskan acara tersebut juga dimaksudkan untuk mencairkan panasnya suhu politik di Bandung.

“Acara ini sebenarnya utk mencairkan suasana dari konteks politik yang panas.Event ini bukan event politik. Jadi tidak ada pesan politik,” pungkasnya. (Bagus Fallensky/BandungKita)

Editor: Dian Aisyah

Comment