by

Pendukung Yakin Prabowo-Sandiaga Akan Kembali Menang di Jawa Barat

BandungKita.id, BANDUNG – Ribuan pendukung dan simpatisan pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyemut memenuhi Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (28/3/2019) dalam agenda rapat akbar pasangan Capres-Cawapres 02 tersebut.

Acara yang di mulai sekira pukul 10.00 tersebut berlangsung meriah. Berbagai kalangan masyarakat tumpah ruah baik dari kalangan partai politik maupun sejumlah ormas seperti Front Pembela Islam (FPI) dan lainnya.

Salah seorang peserta rapat akbar, Heri Ukasah mengatakan dirinya optimistis pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandiaga akan kembali unggul di Jawa Barat seperti halnya pada Pilpres 2014. Warga Buahbatu itu meyakini pasangan nomor urut 02 akan kembali meraih suara mayoritas di Jawa Barat.

BACA JUGA :

Heboh! Bayi Kembar Kelahiran Cililin Bandung Barat Ini Dinamai Prabowo-Sandiaga, Ini Alasan Sang Ayah Pilih Nama Tersebut

 

Dipecat Golkar, Keponakan Jusuf Kalla Ungkap Alasannya Dukung Prabowo-Sandiaga

 

 

“Kami berharap mudah-mudahan pasangan nomor urut 02 dapat memenangkan Pilpres 2019. Amiin,” kata Heri saat ditemui di sela-sela rapat akbar.

Warga lainnya Hendra Gunawan juga mengatakan meski kubu capres lain juga gencar melakukan kampanye dengan dukungan logistik besar, ia tetap optimistis Prabowo-Sandiaga akan mampu memenangkan Pilpres 2019.

“Insya Allah Prabowo-Sandi kembali menang di Jabar. Dengan menang di Jabar, insya Allah menang di Pilpres 2019. Kita lihat nanti 17 April,” kata Hendra yang mengaku datang dari Soreang Kabupaten Bandung bersama puluhan rekannya.

Ia menilai Bandung Raya dan Jawa Barat masih menjadi basis kekuatan Capres-Cawapres 02 itu. Oleh karena itu, ia mengaku akan berupaya mengajak seluruh keluarga dan rekannya untuk memilih capres-cawapres hasil ijtihad ulama itu.

“Prabowo adalah sosok yang sangat tegas, berani dan berkomitmen menyejahterakan rakyat. Selain itu Prabowo juga punya pengaruh yang luar biasa di dunia internasional. Saya beranggapan kepemimpinan Prabowo akan mampu membawa kesejahteraan,” kata dia. (Tito Rohmatullah/BandungKita.id)

 

Editor : M Zezen Zainal M

Comment