by

Mourinho Ajari Tottenham Hotspurs Jurus Kalahkan Ajax di Semifinal Liga Champions, Ini Bocorannya

BandungKita.id, BOLA – Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho mengajari Tottenham Hotspur jurus untuk mengalahkan Ajax Amsterdam. Mourinho pernah sukses mengalahkan Ajax dengan jurus tersebut. Caranya yakni bermain secara fisik untuk mengalahkan Ajax Amsterdam.

Seperti diketahui, Spurs akan menghadapi Ajax di semifinal Liga Champions. Kedua tim akan berduel pada 1 Mei 2019 (leg pertama) dan 9 Mei 2019 (leg kedua).

Kiprah Ajax di Liga Champions musim ini menuai banyak pujian usai menyingkirkan Real Madrid dan Juventus untuk lolos ke semifinal.

Mourinho sendiri pernah membawa MU mengalahkan Ajax dengan jurus ala Mourinho. Dia mampu membuat Ajax ‘mati kutu’ dan kalah 0-2 di final Liga Europa 2017 silam.

“Kami memberikan mereka (Ajax) sesuatu yang tak mereka inginkan,” kata Mourinho dilansir Tribal Football, Sabtu 20 April 2019.

BACA JUGA :

Drama Tujuh Gol, Chelsea Lolos ke Semifinal Liga Europa

 

Bantai Porto, Liverpool Lolos ke Semifinal Liga Champions : Selanjutnya Melawan Barcelona

 

“Mereka (Ajax) komplain soal permainan kami. Marouane Fellaini, duel fisik. Mereka komplain karena mereka gagal mengatasinya,” lanjut Mourinho.

Mourinho menilai, Spurs akan kesulitan jika mengikuti gaya bermain Ajax. Itu sebabnya, Spurs disarankan menyusun strategi yang tepat guna meredam permainan Ajax.

Pasalnya, kualitas Spurs tidak lebih baik dari Ajax. Berbeda jika Barcelona atau Liverpool yang akan menjadi lawan Ajax.

“Dengan gaya bermain mereka sendiri, Barcelona dan Liverpool bisa mengalahkan Ajax kalau mereka bertemu di final,” kata Mourinho.

“Tapi Spurs tidak punya kualitas seperti itu (Barca dan Liverpool). Jadi mereka harus menerapkan permainan yang tidak diharapkan Ajax,” lanjutnya.(M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber:viva

Comment