oleh

Bingung Cari Tempat Buka Puasa Bersama? Coba 3 Tempat Ini

BandungKita.id, BANDUNG,– Menginjak pekan kedua bulan Ramadan biasanya mulai ramai oleh ajakan buka puasa bersama atau bukber. Hadirnya grup Whatsapp berisi kawan lama, teman kerja, keluarga, hingga alumnus SD menajikan rencana itu mudah dibahas.

Tapi mungkin rencana bukber tersebut seringkali hanya sekadar wacana atau obrolan semata jika lokasi bukber tak ditentukan, bahkan tak jarang pembahasan lokasi bukber kerap jadi perdebatan cukup alot.

Nah, mulai sekarang tidak perlu bingung lagi karena BandungKita sudah siapkan tiga lokasi rekomendid bukber di Kota Bandung.

1. Ayam Bakar KQ 5

Di kota Bandung tempat ini diantaranya ada di dua lokas yakni Jalan AH Nasution Ujungberung dan Jalan Soekarno Hatta setelah rumah sakit Al Islam.

Ayam bakar KQ 5 terkernal dengan harganya yang sangat ramah di kantong. Selian itu, menunya juga sangat berparatif ditambah dengan tematnya yang luas, membuata anda dan keluarga, atau rekan, leluasa bukber di sini.

Dengan harga Rp 14 ribu saja, SobatKita sudah bisa dapat satu paket ayam terdiri dari nasi putih, ayam, tempe orek, terong goreng, sambel, lalapan dan tahu goreng tepung.

 

Eat Boss. (Instagram)

2. Eat Boss

Di Kota Bandung tentu tidak asing dengan tempat kulineran yang satu ini, tak hanya di bulan Ramadan, Eat Boss kerap ramai didatangi pengunjung setiap harinya. Dengan sloganya Eat Like A Boss, SobatKita bisa memilih berbagai menu yang sangat menggoda.

Bahkan, untuk warga Bandung Timur, bisa mengunjungi Eat Boss Jatinagor karena di sana ada proram khusus Ramadan bernama Bukber Like A Boss, dengan harga paket mulai dari RP 48 ribu, SobatKita bisa dapat makanan utama, Minuman, dan Mini kakigori.

Tak hanya itu, salah satu menu yang tak boleh terlewatkan di saat buka puasa yakni gorengan, juga tersedia di Eat Boss. Khusus di bulan Ramadan, jam operasional Eat Boss di Kota Bandung buka mulai pukul 10.00 WIB – 23.00 WIB. Jadi tunggu apalagi?

Dapur Caringin Tilu. (Instagram)

3. Dapur Caringin Tilu

Bosan dengan suasana bukber yang gitu-gitu aja? kalau begitu ada baiknya SobatKita mengunjungi salah satu restoran yang ada di Jalan Padasuka atas, Nomor 41 Kecamatan Cimenyan, Kota Bandung.

Selain menunya yang bergam, di Dapur Caringin Tilu atau Dapur Cartil, tempatnya juga adem. SobatKita bisa makan sambil memandang gemerlap lampu Kota Bandung dari ketinggian, pasti seru tentunya.

Selain itu, ada juga live music yang akan menambah suasana makan SobatKita jadi semakin unik.

So, SobatKita mau pilih yang mana nih dari tiga rekomendasi tempat bukber diatas? Jadi jangan samapai tahun ini bukber SobatKita hanya jadi wacana doang.***(Tito Rohmatulloh/BandungKita)

Editor: Restu Sauqi

Komentar