oleh

PNS dan Masyarakat Garut Doakan Kesembuhan Bu Ani Yudhoyono

BandungKita.id, GARUT – Menurunnya kesehatan istri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), ibu Ani Yudhoyono yang masih menjalani perawatan di Singapura mendapatkan suport dan dukungan dari Pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Garut. Mereka mendoakan istri Presiden ke-6 RI di sela-sela upacara peringatan hari lahir Pancasila agar cepat diberi kesembuan seperti sedia kala.

Bupati Garut, Rudy Gunawan mengatakan para PNS Garut dengan tulus mendoakan kesehatan ibu Ani. Menurutnya, doa tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian masyarakat kepada ibu negara. Apalagi, kata Rudy, perjuangan melawan kanker bukan hal mudah untuk dilalui.

“Kebetulan besan saya juga dirawat di satu rumah sakit dengan bu Ani. Kabarnya kalau bisa lalui kritis hari ini sudah bisa recovery,” ucap Rudy usai peringatan Hari Lahir Pancasila di Lapangan Setda Garut, Sabtu (1/6/2019).

BACA JUGA :

Innalillahi, Bu Ani Yudhoyono Dikabarkan Tak Sadarkan Diri

 

Demam Tinggi, Bu Ani Yudhoyono Kembali Dirawat di ICU

 

Ibu Ani Alami Kanker Darah, SBY : Mohon Doa Untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono

 

Rudy menyebut sempat berkeinginan menengok Ani Yudhoyono saat mengunjungi besannya. Namun sulit untuk bisa bertemu karena ruang perawatannya tak bisa sembarang orang masuk.

“Wajar kalau sekarang kami mendoakan ibu negara. Ini wujud kepedulian masyarakat Garut,” katanya.

Rudy berharap, perjuangan melawan kanker bisa dilalui bu Ani Yudhoyono. Seluruh masyarakat Garut tetap mendoakan kesembuhannya.

“Persoalan yang berhubungan dengan kanker itu perjuangan luar biasa. Semoga bisa melalui masa kritis,” ujar orang nomor satu di Garut itu. (M Nur el Badhi/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar