by

MU Resmi Dapatkan Pemain Muda Crystal Palace Wan-Bissaka, Ini Nilai Transfernya

BandungKita.id, BOLA – Raksasa Inggris, Manchester United resmi mendapatkan pemain Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berposisi bek kanan itu menjadi pemain kedua yang direkrut MU musim ini.

Nilai transfer pemain tak diumumkan oleh manajemen Setan Merah. Namun Sky Sports menyebut MU harus membayar 45 juta pound sterling plus lima juta lainnya dalam bentuk bonus-bonus.

Dilaporkan Wan-Bissaka akan bermain di MU hingga lima musim ke depan dengan opsi perpanjangan setahun. Pemain 21 tahun itu disebut menerima bayaran 80 ribu pound per pekan.

BACA JUGA :

Resmi! Real Madrid Datangkan Ferland Mendy dari Lyon, Ini Profilnya

 

Setelah Hazard, Real Madrid Masih Incar Dua Pemain Ini

 

“Merupakan sebuah perasaan yang luar biasa dan sebuah kehormatan untuk menyebut saya sendiri seorang pemain Manchester United dan yang saya tahu hanya sedikit pemain punya hak untuk mengatakan itu,” ungkap Wan-Bissaka dikutip Sky Sports.

“Saya tak sabar untuk memulai dan berintegrasi dengan skuat. Saya akan punya jeda pendek setelah Piala Eropa, tapi saya tak sabar memulai latihan dengan manajer dan rekan-rekan baru saya di tur pramusim,” tambah Wan-Bissaka.

Sebelum merekrut mantan pemain Crystal Palace tersebut, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut sudah mendapatkan tanda tangan Daniel James dari Swansea City.

Memang setelah melalui musim 2018/2019 tanpa satu pun gelar, MU langsung berbenah menghadapi musim mendatang. Setan Merah pun cukup aktif di bursa transfer musim ini.(M Zezen Zainal M)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment