by

Marcelo Minta Real Madrid Datangkan Neymar, Ini Keuntungannya

BandungKita.id, BOLA – Masa depan bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar Jr hingga kini belum jelas. Ia ramai diisukan sudah tak betah di PSG dan ingin hijrah ke tim lain.

Rekan Neymar di Timnas Brasil, Marcelo berharap Neymar mau bergabung dengan Real Madrid musim depan. Mercelo yang juga salah satu bintang Real Madrid mendesak El Real segera membajak Neymar dari PSG.

Apalagi mantan tim Neymar, Barcelona disinyalir setengah hati membawa kembali Neymar ke Camp Nou. Situasi ini, coba dimanfaatkan oleh Marcelo.

Menurut Marcelo, Neymar layak direkrut Real Madrid. Dan, masa lalu Neymar sebagai pemain Barcelona, juga tidak menjadi masalah besar bagi Real Madrid maupun fans.

BACA JUGA :

Bek Timnas Brasil Ini Resmi Diperkenalkan Sebagai Pemain Baru Real Madrid

 

Woow! Real Madrid Berniat Datangkan Neymar untuk Musim Depan, Namun Ini Kendalanya

 

“Memiliki Neymar di Real Madrid, akan menjadi sebuah kenikmatan besar,” kata Marcelo seperti dilansir Marca.

“Real Madrid bisa melakukan apa pun, untuk membeli pemain terbaik di dunia. Dan, masa lalunya sebagai pemain Barcelona bukan masalah besar buat kami,” lanjut Marcelo.

Marcelo mengatakan Real Madrid akan mendapatkan keuntungan besar jika mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu. Salah satunya, kata dia, lini serang Real Madrid akan sangat menakutkan dengan kehadirannya.

“Neymar pemain yang susah ditebak. Ketika seorang bek sudah menyiapkan antisipasi, dia juga sudah siap melakukan sesuatu yang berbeda,” kata Marcelo.

“Dia mustahil dibendung,” tambah bek kiri Real Madrid tersebut. (M Zezen Zainal M)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment