by

VIDEO : Subhanallah, Pemuda Ini Meninggal Saat Sedang Melaksanakan Salat Subuh Berjamaah

BandungKita.id, DEPOK – Umur seseorang tak ada yang tahu sampai kapan. Bahkan kematian bisa saja menjemput dimana pun, kapan pun, sesuai kehendak-Nya. Kematian tak bisa dimajukan atau pun dimundurkan.

Seperti yang terjadi pada seorang pemuda berusia 23 tahun di Depok ini. Pemuda tersebut meninggal dunia saat ia sedang melaksanakan salat subuh berjamaah di masjid.

Peristiwa itu berlokasi di Masjid Al-ikhwan, Bukit Cengkeh 1, Cimanggis, Depok, Jumat (26/7/2019) kemarin. Dalam rekaman CCTV di masjid tersebut, terlihat pemuda itu dan jamaah lainnya sedang mejalankan ibadah salat subuh.

Pemuda yang diketahui bernama Nana itu tiba-tiba terjatuh ketika ia sedang salat dalam posisi masih berdiri. Nana lalu tak sadarkan diri, hanya terlihat sedikit gerakan.

Video detik-detik Nana menghembuskan nafas terakhirnya sontak menjadi viral di media sosial. Seperti yang diunggah di instagram oleh akun @luri***. berikut ini.

” Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun.. Meninggal saat sholat shubuh berjamaah di masjid. Telah meninggal dunia saudara muslim kita mas Nana (23 tahun) ketika sedang shalat Subuh tadi pagi , jum’at 26 juli 2019 di Masjid Al-ikhwan, Bukit Cengkeh 1, Cimanggis, Depok⁣. #husnul khotimah buat almarhum… Amin yarroballalamin.” tulis Lala dalam postingannya.

BACA JUGA :

Innalillahi! 11 Calon Jemaah Haji Asal Indonesia Meninggal Dunia di Mekkah dan Madinah, Ini Daftar Namanya

 

 

Video Viral! Seorang Wanita Ngamuk Bawa Anjing Masuk Masjid dan Tak Lepas Alas Kaki

 

Video itu sontak dibanjiri doa warganet di media sosial.

” Semoga husnul khotimah…aamiin.” Tulis akun @inda***.

” Innalillahiwainailahirojiun….kematian yg indah InShaa Allah.” Tulis akun @etty2***.

” Ya allah, itu seumuran sy 23 thn ?, inalilahi wainailahi rojiun.” Unggah akun @adity***.

Memang sebuah kematian yang indah. Maut menjemput pemuda itu saat ia sedang melaksanakan salat. Semoga kita semua dapat memetik pelajaran dari peristiwa tersebut dan berharap kita pun dapat meninggal dalam kondisi husnul khatimah. (M Zezen Zainal M)

Comment