Geger! Warga Garut Temukan Mayat di Dalam Parit, Penyebab Meninggal Belum Diketahui

BandungKita.id, GARUT – Warga Kampung Cogreg Lebak, Desa Tanjungsari Kecamatan Karangpawitan digegerkan dengan penemuan mayat di bawah parit yang tertindih motor.

Kapolsek Karangpawitan, Kompol Oon Suhendar mengatakan kejadian tersebut bermula saat warga melihat kendaraan roda dua yang tersungkur di dalam parit dengan posisi terbalik.

Warga sendiri, kata Oon, awalnya menyangka hanya kendaraan saja yang jatuh kedalam parit tersebut. Namun saat dicek, warga menemukan sesosok pria yang diduga sudah meninggal dunia.

Namun pria tersebut tidak diketahui identitasnya karena tidak ada satupun kartu pengenal yang ada dalam pakaian. Warga kemudian melaporkan temuan tersebut pada pihak kepolisian setempat.

BACA JUGA:

Warga Garut Mulai Kesulitan Air Bersih, Ini yang Dilakukan PDAM Tirta Intan

 

Tak Terima Rekannya Dianiaya, Sopir Ojol Sweeping Pangkalan Ojek

 

Mayat pria tersebut langsung dibawa ke RSUD dr Slamet Garut sebelum kemudian diserahkan kepada pihak keluarga.

“Di lokasi kejadian kita melakukan pemeriksaan, meminta keterangan saksi-saksi dan berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Polres Garut. Saat korban diidentifikasi, diketahui bahwa lelaki yang meninggal dunia tersebut adalah Sasa Hendika yang berusia 26 tahun, warga Kampung Balong Tahu, Desa Suci, Kecamatan Karangpawitan,” lanjut Oon.

Oon mengatakan saat ditemukan, kondisi fisik mayat tersebut pada bagian wajahnya mengalami luka cukup serius. Seperti bekas hantaman benda tumpul.

Kendati demikian, ia mengatakan pihaknya belum memastikan penyebab meninggalnya pria tersebut.

“Kita belum bisa memastikan penyebab meninggalnya apa. Tapi memang ada bekas luka hantaman benda tumpul. Bisa saja akibat kecelakaan atau yang lainnya. Harus divisum untuk mengetahui lebih jauh,” ungkapnya.(M Nur el Badhi/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Comment