by

Jefri Nichol Sudah Jalani Rehabilitasi Sejak 9 Agustus

BandungKita.id, INFO SELEB – Aktor muda Jefri Nichol tengah menjalani rehabilitas di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur Jakarta Timur, terkait penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

Rehabilitasi tersebut dilakukan setelah pihak kepolisian menerima hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNN[) DKI Jakarta.

“Tanggal 8 Agustus hasilnya keluar, yaitu rekomendasinya adalah menunjuk instansi yang ditunjuk pemerintah, dalam hal ini RSKO untuk dilakukan rehabilitasi atau dia (Jefri Nicho) yang bersangkutan rawat jalan di RSKO tersebut,” kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019) disiarkan Republika.

Indra menuturkan Jefri menjalani rehabilitasi sejak 9 Agustus 2019 atau empat hari lalu. Namun ia belum mengetahui berapa lama Jefri akan menjalani rehab.

BACA JUGA:

Rihanna Jadi Musisi Wanita Terkaya di Dunia Versi Forbes

 

Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia, Ini Tanggapan Si Cantik Maudy Ayunda

 

“Yang jelas rekomendasinya seperti itu, tentang berapa lamanya itu belum. Nanti silakan dari pihak kedokteran RSKO yang akan melakukan penelitian dan mereka yang bisa memutuskan berap lama dilakukan perawatan jalan itu,” katanya.

Diinformasikan sebelumnya pengangkapan Jefri Nichol dilakukan pada 22 Juli 2019. Sehari setelah penangkapan, keluarga meminta tersangka direhabilitasi.

Kemudian pada 23 Juli proses asesmen Jefri Nichol diajukan ke BNN DKI Jakarta dan pelaksanaan dilakukan pada 29 Juli. Lalu pada 8 Agustus Jefri ditetapkan untuk melakukan rawat jalan.

“Tanggal 9 Agustus pukul 14.00 WIB kita langsung kirim ke RSKO Cibubur,” pungkasnya. (Dian Aisyah/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah
Sumber: Republika

Comment