Unik, Lembang Wonderland Suguhkan Tempat Wisata dengan Tema yang Berbeda Setiap Minggunya

BandungKita.id, LEMBANG – Banyaknya tempat menarik di Bandung menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan lokal maupun luar. Mulai dari wisata alam hingga wisata unik seperti Lembang Wonderland.

Dikatakan unik, karena Lembang Wonderland menawarkan wisata keluarga dengan tema dan event yang berbeda setiap minggunya.

Tema yang beragam tersebut sengaja diciptakan berbeda dengan minggu sebelumnya demi mendorong kenyamanan dan minat wisatawan milenial dan keluarga.

Seperti weekend lalu, Lembang Wonderland mengusung tema yang sedang digandrungi muda-mudi tanah air, tak lain Korean Pop atau K-Pop.

Sesuai dengan temanya, Lembang Wonderland menyulap sauasana agar semirip mungkin dengan Negeri Korea. Mulai dari pintu masuk, pengunjung akan disambut dengan dua sejoli yang berbalut Hanbook, baju trandisional khas Korea.

BACA JUGA:

Destinasi Selfie Baru Kaum Milenial, Pasar Destinasi Digital Situ Cangkuang Garut Diresmikan Menpar

 

Saat memasuki area, pengunjung akan menyusuri area Magic Forest dengan puluhan rumah pohon di kanan dan kiri perjalanan. Jelang waktu malam, lantai di area tersebut berwarna menyala lho!

Pengunjung pun dimanjakan dengan spot-spot foto yang ikonik ala Negeri Gingseng tersebut, Wah instagramable banget ya? hasil jepretan pun makin keren saat diunggah di sosial media.

Tak hanya spot foto keren saja yang disugguhkan, suasana semakin terasa dengan alunan musik Korea yang membuat pengunjung ingin berlama-lama disini, bahkan petugas pun berbalut kostum Korea juga lho! unik bukan?

BACA JUGA:

Serunya Rekreasi sambil Belajar Toleransi di Situs Sejarah Cangkuang

 

Selain itu, di area Ice Cream terdapat hiburan yang seru untuk ditonton, seperti penampilan Boy Band dan DJ dengan make up khas Korea.

Public Relation Lembang Wonderland, Leni Marleni mengatakan pihaknya sudah menyiapkan kejutan-kejutan dengan tema yang berbeda setiap minggunya untuk dua bulan ke depan.

“Untuk dua bulan ke depan kita udah ready tema-temanya. Kita berkomitmen akan terus berinovasi demi menjadi pilihan wisata keluarga yang menarik di Lembang,” tuturnya.

Tak hanya itu, Leni menuturkan akan ada penambahan wahana lain di area Lembang Wonderland. Diantaranya Rumah Coklat, Factory Cookis, dan Factory Candy.

“Kita juga ada beberapa miniatur rumah yang belum selesai, kita akan buatkan rumah coklat,” tutupnya. (Bagus Fallensky)

Editor: Dian Aisyah

Comment