by

Minibus Terguling di Cicalengka, Seorang Penumpang Terlempar dan Tewas di Lokasi

BandungKita.id, CICALENGKA – Nahas menimpa Enung (57). Perempuan asal Ciamis itu harus meregang nyawa setelah terlempar keluar dari minibus yang dinaikinya di Jalan Raya Bandung-Garut tepatnya di Kampung Bojong Asih, Desa Cicalengka Wetan, Kabupaten Bandung, Rabu (2/10/2019).

Sebelum meninggal, Enung sempat dilarikan ke RS Cikopo oleh warga sekitar. Namun, karena luka parah di kepalanya, nyawa Enung tak bisa diselamatkan.

Selain Enung, ada enam orang penumpang lain yang menjadi korban tergulingnya minibus jenis elf dengan plat nomor Z 7739 TB tersebut, mereka mendapatkan perawatan intensif di RS Cikopo.

BACA JUGA :

Identitas 4 Kantung Jenazah Korban Kecelakaan Maut Cipularang Terungkap

 

Kapolsek Cicalengka M Yusup Bunidin mengatakan, minibus yang ditumpangi Enung mengalami kecelakaan tunggal setelah menabrak pembatas jalan kemudian terguling.

“Minibus ini melaju dari arah Bandung ke arah Garut. Saat di lokasi kejadian, minibus menabrak median jalan lalu terguling,” kata kapolsek.

Korban atas nama Enung ini, kata dia, menjadi korban tewas satu-satunya akibat peristiwa kecelakaan tersebut. Enung terlempar keluar saat peristiwa kejadian berlangsung karena ia duduk di dekat pintu.

BACA JUGA :

Taman Pacantells Bisa Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas

 

Yusup mengatakan, dugaan sementara penyebab kecelakaan adalah akibat sopir minibus yang kurang konsentrasi. Sopir minibus yang belakangan diketahui bernama Supriadi tersebut diamankan petugas kepolisian untuk dimintai keterangan.

“Barang bukti juga kami tahan,” ujarnya.(R Wisnu Saputra/BandungKita.id)

 

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment