oleh

Woow! Neymar Selangkah Lagi Berseragam Real Madrid

BandungKita.id, BOLA – Real Madrid dikabarkan selangkah lagi mendapatkan bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar Junior. Pasalnya, keinginan raksasa Spanyol mendaratkan Neymar ke Santiago Bernabeu mendapat sambutan positif PSG.

Direktur Utama PSG, Leonardo memberikan isyarat bahwa PSG mengizinkan Madrid merekrut megabintang asal Brasil tersebut. Dilansir Marca, Leonardo menyebut PSG dan Madrid tengah dalam tahap lanjutan untuk merampungkan transfer Neymar.

Manajemen el Real dan PSG pun sudah terlibat pembicaraan lebih serius soal rencana kepindahan Neymar ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu. Kemungkinan Neymar sudah berseragam Real Madrid sebelum bursa transfer Liga Spanyol ditutup pada 2 September 2019 mendatang.

“Ada pembicaraan yang lebih serius dibandingkan sebelumnya. Tapi belum ada persetujuan, kami ingin pemain punya masa depan yang jelas,” kata Leonardo, seperti dilansir Evening Standard.

BACA JUGA :

Ditawari Gaji Fantastis, Bintang Real Madrid Ini Dikabarkan Segera Main di Liga China

 

 

Marcelo Minta Real Madrid Datangkan Neymar, Ini Keuntungannya

 

Kans Madrid mendapatkan Neymar pun begitu terbuka lebar mengingat kapten Timnas Brasil itu terus menunjukkan gelagat tidak betah di PSG. Apalagi, Neymar pun tak masuk dalam kerangka skuat pelatih Thomas Tuchel.

“Neymar tidak menyelesaikan sesi latihan secara penuh. Dia juga tidak ada dalam tim karena itu,” kata Tuchel.

Marcelo dan Neymar Jr saat latihan bersama dengan Timnas Brasil. Marcelo berharap Real Madrid mendatangkan Neymar (foto:net)

Sebelumnya Madrid dikabarkan sudah melayangkan tawaran menggiurkan kepada PSG untuk menggaet Neymar. Mereka menyiapkan dana 110 juta Poundsterling atau setara dengan Rp 1,9 triliun.

Bahkan untuk memuluskan langkah menggaet eks bintang Santos itu, Real Madrid juga dikabarkan siap memberikan jenderal lapangan tengahnya, Luka Modric.(M Zezen Zainal M)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar