by

Woow! Kawasaki Ninja Baru Rp 30 Jutaan Resmi Mengaspal di Indonesia

BandungKita.id, OTOMOTIF – Berbeda dari pabrikan sepeda motor lain, Kawasaki fokus menawarkan produk motor sport dan trail untuk pasar Indonesia. Mereka tetap konsisten, meski pasar kedua segmen itu tidak begitu besar.

Bahkan, produsen motor yang mendapat julukan geng hijau itu gencar menghadirkan versi terbaru dari lini produk mereka. Salah satunya, Ninja 250SL yang mendapat penyegaran dalam wujud grafis dan warna.

Berdasarkan keterangan resmi PT Kawasaki Motor Indonesia, dilansir Jumat 11 Oktober 2019, motor sport tersebut hadir tanpa seremoni sama sekali. Unit model baru itu statusnya saat ini sudah dikirim ke diler-diler KMI yang ada di seluruh Indonesia.

Kawasaki 250 SL KRT Version (foto:net)

 

Ninja 250SL sebelumnya sudah dijual di Tanah Air. Ada alasan khusus, mengapa KMI menghadirkan edisi barunya, yakni untuk merayakan lima kali kemenangan Kawasaki di ajang WorldSBK Champhionship, yakni balapan motor kelas Super Bike.

BACA JUGA :

Siap-siap Nih! Royal Enfield Akan Luncurkan Motor Bergaya Klasik Seharga Rp 20 Jutaan

 

 

Yamaha Luncurkan Motor Baru Bergaya Retro Ini Untuk Saingi Kawasaki W175, Ini Harga dan Spesifikasinya

 

 

Berbeda dari MotoGP, Super Bike adalah kelas di mana motor-motor yang digunakan adalah modifikasi dari model yang diproduksi secara massal. Artinya, kuda besi yang dipacu tidak jauh berbeda dari yang beredar di pasaran.

Ninja 250SL tersedia dalam dua warna, yaitu hijau dengan livery Kawasaki Racing Team, dan warna putih. Mesin yang disematkan masih sama dengan versi standar, yakni satu silinder 250cc dengan performa 28 daya kuda dan torsi 22,6 Newton meter.

Versi KRT ditawarkan dengan harga Rp41,5 juta, sementara untuk warna putih Rp39,9 juta. Kedua harga berstatus on the road DKI Jakarta, dan sudah bisa didapatkan di diler-diler resmi. Tertarik?(*)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : viva

Comment