by

BREAKING NEWS…KPK Kembali Gelar OTT di Jawa Barat, Bupati Daerah Ini yang Kena

BandungKita.id, INDRAMAYU – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) seorang kepala daerah di Jawa Barat. Berdasarkan informasi yang dihimpun, KPK menangkap Bupati Indramayu, Supendi.

Supendi ditangkap pada OTT yang dilaksanakan pada Selasa (15/10/2019) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Selain menangkap Supendi, dikabarkan ada beberapa orang lainnya yang juga ditangkap KPK pada OTT tersebut diantaranya sejumlah staf bupati, pejabat Dinas PUPR dan seorang pengusaha.

“Benar (ada operasi tangkap tangan),” ujar Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan, seperti dikutip dari kumparan, Selasa (15/10).

BACA JUGA :

LIPUTAN KHUSUS Bag-2 : KPK Diminta Periksa Bupati Dadang Naser dan Ketua DPRD Soal Dana Hibah Ratusan Miliar

 

 

Dirut PT INTI Jadi Tersangka KPK, Begini Pendapat Direksi

 

 

Penangkapan Supendi merupakan bagian dari rangkaian Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK di Indramayu. Dalam penangkapan itu, belum diketahui berapa orang yang turut diamankan selain Supendi.

Penangkapan diduga terkait adanya transaksi suap proyek di Pemkab Indramayu. Namun, KPK belum menjelaskan lebih detail mengenai perkara ini.

KPK memiliki waktu 1×24 jam untuk menetapkan status hukum Supendi dan beberapa orang lainnya yang ditangkap.(M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment