by

Waduh! Vicky Prasetyo Ngamuk ke Ruben Onsu Gara-gara Hal Ini

BandungKita.id, SELEB – Artis yang dikenal kerap membuat sensasi, Vicky Prasetyo marah besar saat ia tiba-tiba disiram dengan air bekas mengepel lantai. Kejadian itu bermula pada sebuah sesi di acara Pesbuker di ANTV, Selasa 12 November 2019.

Dalam acara tersebut, awalnya Vicky ingin menjadi seorang pesulap hebat. Lalu ia meminta tolong kepada Ruben Onsu untuk dibacakan mantra dan kemudian disiram air.

Namun, Vicky tidak menyangka bahwa air yang disiramkan kepadanya ternyata air kotor bekas mengepel lantai. Vicky yang awalnya tidak masalah dengan peran tersebut, langsung marah kepada Ruben Onsu.

“Ini kan air kotor, Ben. Lo yang bener aja. Ini air enggak wajar. Kemarin diapa-apain gue juga biasa aja,” ungkap Vicky kepada Ruben.

BACA JUGA :

Nikita Mirzani Pacaran dengan Bule Brondong, Ini Pengakuannya

 

 

 

Artis Vicky Nitinegoro Ditangkap Polisi, Diduga Karena Narkoba

 

 

Menanggapi hal itu, Ruben mengaggap Vicky tidak profesional dalam bekerja. Ia mengaggap Vicky harusnya tidak perlu marah, karena hal itu merupakan bagian dari sebuah acara.

“Sok artis banget sih lo. Masa becandain orang mau, tapi lo enggak mau dibecandain. Gue aja berapa kali dibecandain pakai ayam,” kata Ruben kepada Vicky.

Dalam kondisi yang masih marah, Vicky kemudian meninggalkan studio. Ia langsung mengarah ke ruang wardrobe untuk mengganti pakaiannya yang terkena air bekas mengepel. Ia bahkan sempat menendang galon dan membuatnya berantakan.

“Gue ngakak sama lo, lo tumben baper. Kalau lo ada masalah itu masalah lo. Kalau sudah masuk Pesbuker jangan baper-baperan. Gue sama ayam biasa aja,” kata Ruben.(*)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : viva

Comment