by

Nikita Mirzani Pacaran dengan Bule Brondong, Ini Pengakuannya

BandungKita.id, INFO SELEB – Artis sensasional Nikita Mirzani saat ini tengah menjalin kasih dengan seorang pria brondong bernama Betsalel. Pria itu adalah seorang bule asal Prancis yang baru berusia 23 tahun.

Perempuan berbadan aduhai itu mengaku awalnya tak mengetahui usia Betsalel. Sebab, ketika berkenalan Betsalel mengaku berusia 27 tahun kepada Nikita.

“Ternyata pas dia beli tiket, terus ada paspornya kelihatan di situ, ‘Oh umur 23.’ Terus dia bilang, ‘Ya kalau aku bilang 23 kamu enggak mau sama aku’,” kata Nikita seperti dikutip dari kumparan.

Nikita yang kini berusia 33 tahun itu mengaku tak masalah menjalin kasih dengan seorang brondong. Nikita Mirzani juga tak mau kisah cintanya dengan pria lebih muda disamakan dengan Ely Sugigi. Ya, Ely diketahui sudah beberapa kali gagal menjalin kisah cinta dengan pria lebih muda, karena banyak dimanfaatkan.

Nikita Mirzani dengan pacar bulenya, Betsalel asal Prancis (foto:net)

 

“Lu jangan samakan gue sama Mpok Ely. Badan gue aja beda sama Mpok Ely. Lu yang benar aja dong. Kalau bule benar, enggak ada yang morotin kayak gitu,” tutur Nikita.

Menurut Nikita, kekasihnya berprofesi sebagai salah satu aktor di Prancis. Betsalel rupanya juga sudah mengetahui profesi Nikita di Indonesia sebagai figur publik. Ia menilai hal tersebut tak berpengaruh pada hubungan mereka.

BACA JUGA :

Mulan Jameela Mendadak Trending Topic Nomor 1 di Twitter, Ini Penyebabnya

 

 

Jefri Nichol Sudah Jalani Rehabilitasi Sejak 9 Agustus

 

 

“Dia mah enggak peduli gua artis atau apa. Kalau bule tuh, bule asli enggak kayak gitu. Enggak kayak orang sini lah. Enggak kayak bule mix (campuran) gitu, enggak,” jelasnya.

Saat ini, pemain film ‘Jakarta Undercover’ itu juga harus menjalani hubungan jarak jauh. Meski begitu, perkembangan teknologi tak membuat kedua insan tersebut sulit untuk berkomunikasi.

“Lagi mandi ditemenin, mau tidur ditemenin, gitu. Udah, enggak usah dibawa beratlah bebannya. Udah banyaklah bisa ngelakuin apa aja, sudah video call,” tutup Nikita Mirzani. (*)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment