oleh

Berbagai Acara Menarik Akan Digelar dalam Pekan Perpustakaan Kemendikbud 2019

BandungKita.id, JAKARTA – Pekan Perpustakaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) 2019 atau Pekan Perpusdikbud 2019 akan digelar pada tanggal 25 hingga 30 November mendatang di Gedung A Kemendikbud, Senayan Jakarta.

Kegiatan yang digelar oleh Biro Komunikasi dan Layanan Masyarakat (BKLM) Kemendikbud dan sejumlah komunitas tersebut akan diisi dengan berbagai kegiatan.

Seperti seminar, lokakarya, bedah buku, nonton bareng film kebudayaan, pameran literasi, sosialisasi Rumah Belajar, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:

Buruh Minta Penetapan UMK di KBB Tak Merujuk PP 78 Tahun 2015

 

Pekan Perpusdikbud 2019 rencananya akan dibuka oleh Sekretaris Jenderal Kemendikbud Didik Suhardi, pada hari Senin tanggal 25 November 2019. Dalam pembukaan tersebut juga akan diluncurkan aplikasi pencarian koleksi perpustakaan Kemendikbud yang diberi nama SIKOPER.

Kepala BKLM Kemendikbud, Ade Erlangga Masdiana, mengatakan bahwa kegiatan Pekan Perpusdikbud ini bertepatan juga dengan peringatan hari ulang tahun ke-15 perpustakaan Kemendikbud.

“Acara ini gratis dan terbuka untuk masyarakat umum. Mari hadir dan meriahkan Pekan Perpusdikbud!” ajak Kepala BKLM. (Dian Aisyah/BandungKita.id)

Sumber: Kemendikbud

Komentar