oleh

Ikut Aksi Demo, Pria Irak Ini Bawa Seekor Singa ke Jalan

BandungKita.id, VIRAL – Seorang pria asal Irak melakukan aksi protes menentang pemerintah. Uniknya pria ini membawa seekor singa saat mendatangi lokasi aksi.

Dilansir Kompas.com, pria yang tidak diketahui namanya tersebut tampak memakaikan rantai di leher dan melilitkan bendera irak di tubuh singa.

Tidak dijelaskan kapan video itu diambil, dan terjadi di tengah aksi protes yang berlangsung selama 1,5 bulan terakhir di Irak.

Dilansir The Independent, Jumat (15/11/2019), sejauh ini 320 orang dilaporkan tewas, dengan ribuan lainnya terluka ketika bentrok dengan keamanan.

BACA JUGA:

Mentan SYL Beri Nama Varietas Anggur Baru Jan Ethes SP1

 

Empat orang terbunuh dan 65 lainnya terluka dalam insiden pada Kamis (14/11/2019), ketika pasukan keamanan mencoba membubarkan mereka di pusat Baghdad.

Aparat keamanan menggunakan gas air mata, peluru karet, hingga menembakkan peluru tajam dalam bentrokan di Lapangan Tahrir, pusat dari demonstrasi.

Aksi tersebut ditehaui akibat merosotnya ekonomi, ditambah dengan kurangnya lapangan kerja bagi generasi muda. (Dian Aisyah/BandungKita.id)

Sumber: Kompas.com

Komentar