oleh

Seorang Pria Tenggelam di Perairan Gandasoli Cipeundeuy

BandungKita.id, BANDUNG – Seorang pria bernama Yoyo Triutomo (27) yang dilaporkan tenggelam di perairan Gandasoli, Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat, berhasil ditemukan Tim SAR Gabungan Satpolair Polres Cianjur, BASARNAS Bandung, dan relawan masyarakat Gandasoli.

Korban yang berprofesi sebagai Petani Keramba Jaring Apung (KJA) ini ditemukan pada hari Minggu, 1 Desember 2019. Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko menyebutkan korban ditemukan sejauh 50 meter dari titik lokasi tenggelam.

“Korban ditemuka oleh Tim SAR Gabungan pada hari Minggu 1 Desember 2019 dalam keadaan meninggal dunia 50 meter dari lokasi tenggelam dan 100 meter dari Terminal Air Gandasoli,” jelasnya.

BACA JUGA :

Mandi di Sungai, Mahasiswa UGM Tenggelam di Teluk Pulau Kaja Palangka Raya

 

Saat ini korban telah dibawa ke rumah duka di Kampung Cilasi RT 02 RW 10 Desa Margalaksana, Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat.

Petugas gabungan yang diterjunkan untuk melakukan pencarian dilengkapi dengan sarana Kapal Patroli Satpolair Polres Cianjur Polda Jabar.

“Dengan telah ditemukannya korban, selanjutnya Tim SAR akan melaksanakan Patroli dan Sambang Binmas,” pungkas Trunoyudo. (Azmy Yanuar Muttaqien/Bandungkita.id)

Komentar