oleh

Manchester United Resmi Lepas Pemainnya ke Klub Italia Ini

BandungKita.id, BOLA – Manchester United (MU) resmi melepas salah satu pemain andalannya. Dia adalah bek kiri asal Italia, Matteo Darmian ke Parma.

Klub asal Italia itu sukses mendapatkan Darmian setelah mereka menyetor 1,5 juta euro ke Manchester United. Darmian dikontrak empat tahun oleh Parma. Darmian sebelumnya memang berniat ingin kembali ke Italia.

Selama bermain di The Reds Devils, Darmian memang kurang mendapatkan menit bermain. Darmian hanya bermain reguler saat MU dilatih oleh manajer asal Belanda, Louis van Gaal. Setelahnya, Darmian lebih sering bermain sebagai pemain cadangan.

BACA JUGA :

3 Pemain Manchester United Ini Masih Mungkin Pindah Musim Panas Ini, Siapa Saja?

 

 

Manchester United Lepas Pemain Hebatnya ke PSG Secara Gratis

 

Setelah kursi manajer beralih ke Jose Mourinho, Darmian kerap menjadi penghias bangku cadangan Manchester United. Darmian sudah beberapa kali meminta Manchester United untuk melepasnya ke Italia. Ia sempat dikaitkan dengan Juventus pada musim lalu.

Penantian panjang Darmian untuk menanggalkan jersey Manchester United akhirnya terealisasi setelah Parma menunjukkan minat serius. Empat musim berada di Manchester United, Matteo Darmian mencatatkan 92 penampilan dan menyumbang satu gol.(M Zezen Zainal M)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar