by

Waduh! Aktor Hollywood Tom Hanks dan Istrinya Positif Terinfeksi Corona Saat Syuting di Australia

BandungKita.id, SELEB – Aktor legendaris Hollywood, Tom Hanks, membuat pengakuan mengejutkan. Dia bersama istrinya, Rita Wilson, positif terjangkit virus corona.

Menurut New York Times, Hanks menyampaikan pernyataannya lewat akun Twitter resminya pada Rabu sore. Dia dinyatakan positif terkena Covid-19 di Australia, saat tengah menggarap film terbarunya mengenai kisah hidup Elvis Presley.

“Halo, teman-teman. Rita dan saya sekarang di Australia. Kami merasa agak lelah, sepertinya kami mengalami pilek dan beberapa tubuh nyeri,” cuit Hanks.

Hanks mengatakan, Rita kadang menggigil. Juga mengalami demam ringan. “Untuk mengetahui secara pasti, seperti yang saat ini terjadi di dunia, kami diuji virus corona dan ternyata positif,” kata Hanks.

BACA JUGA :

Mau Bertanya atau Mengadu Soal Virus Corona, Hubungi Pusat Informasi COVID-19 Jawa Barat di 119

Terkait Isu Virus Corona, Disnakertrans KBB Pantau 981 TKA Asal China di KBB

Captain America Resmi Pensiun, Penggemar dan Aktor Hollywood Ini Ikut Menangis

Selanjutnya, dia dan sang istri akan menjalani masa pengujian, observasi dan isolasi selama yang dibutuhkan untuk menjaga keselamatan dan kesehatan masyarakat.

“Tidak hanya pendekatan sehari-dua hari bukan? Kami akan terus memperbaharui perkembangan informasi,” kata dia.

Film Elvis Presley yang disutradai Baz Luhrmann mulai syuting pada Senin. Di film ini, Hanks berperan sebagai Colonel Tom Parker, manajer eksentrik Presley yang menjadikan penyanyi itu sebagai bintang pada 1950-an.

“Kesehatan dan keselamatan mitra kami selalu jadi prioritas utama, dan kami mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi setiap orang yang bekerja dalam produksi kami di seluruh dunia,” demikian pernyataan Warner Bros.(*)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : dream

Comment