Jarang Dimainkan Ole Gunnar Solskjaer, Gelandang Manchester United Diincar Arsenal

BandungKita.id, BOLA – Masa depan gelandang Manchester United, Jesse Lingard sedang di persimpangan jalan. Saat ini ia tidak lagi menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer di skuat Setan Merah. Tidak seperti musim lalu, musim ini Lingard jarang dimainkan.

Klub asal London, Arsenal pun dikabarkan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memboyong Lingard ke Arsenal pada musim mendatang. Arsenal berniat menjadikan Lingard sebagai pemain baru mereka.

Pemain berusia 27 tahun itu juga sudah tidak disukai oleh fans MU. Alasannya, pemain Timnas Inggris itu sangat minim kontribusi sejak musim lalu. Fans MU malah sangat mengharapkan Lingard segera dijual dari Old Trafford.

BACA JUGA :

Manchester United Dikabarkan Incar Tiga Pemain Ini Musim Depan, Siapa Saja?

Bintang Muda Dortmund Beri Sinyal Ingin Bermain di Manchester United Musim Depan, Lihat Profilnya

Manchester United Batal Rekrut Bintang Leicester City, Ini Alasannya

The Athletic melaporkan, Minggu (5/4/2020), Lingard mungkin saja berlabuh di Arsenal musim depan. Klub Meriam London itu tak menutup kemungkinan akan menampung Lingard dari MU.

Arsenal akan merekrut Jesse Lingard musim panas nanti jika tak mempermanenkan Dani Ceballos dari Real Madrid. Anggaran Arsenal terbatas sehingga tak bisa membeli Lingard jika Ceballos dipermanenkan.

Jika jadi mengejar Lingard, Arsenal akan meminta diskon besar dari Manchester United. Sebab, kontrak Lingard bersama Setan Merah akan habis setahun lagi.

Membajak pemain MU bukan hal baru bagi Arsenal. Sudah ada beberapa eks MU yang direkrut ke London antara lain Danny Welbeck, Mikael Silvestre hingga Henrikh Mikhitaryan.(*)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : bola.com

Comment