Cristiano Ronaldo Dirumorkan Akan Kembali ke MU, Begini Prediksi Pakar Transfer Pemain

BandungKita.id, BOLA – Mega bintang Cristiano Ronaldo dikabarkan akan kembali ke tim yang telah membesarkan namanya, Manchester United (MU). Namun akankah hal tersebut menjadi kenyataan?

Pakar transfer Eropa, Guillem Balague menyampaikan pandangannya terkait rumor kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Balague menyebut bahwa ia mendapatkan informasi bahwa transfer itu punya peluang menjadi kenyataan.

Gosip kepulangan Ronaldo ke Old Trafford sudah menjadi konsumsi sehari-hari di setiap bursa transfer. Kubu Old Trafford diberitakan selalu rindu akan kepulangan si anak emas dari Portugal itu.

Beberapa pekan yang lalu, beredar kabar bahwa Ronaldo bakal kembali ke Old Trafford. Hal ini dikarenakan Juventus terpaksa melepaskan sang pemain setelah keuangan mereka yang terdampak virus corona disebut tidak sanggup membayar gaji Ronaldo yang selangit.

Ketika dimintai pendapatnya mengenai rumor itu, begini jawaban Balague. “Saya mendapatkan sebuah informasi menarik mengenai rumor ini (Ronaldo ke MU) oleh salah satu Direktur Olahraga klub Besar di Eropa,” buka Balague di kanal Youtubenya seperti dikutip dari bola.net.

Balague meyakini bahwa transfer Ronaldo ke MU mustahil terjadi karena MU punya prioritas lain di bursa transfer.

“Direktur Olahraga itu bertanya kepada saya ‘Bagaimana jika Manchester United memutuskan untuk mengejar dia (Ronaldo)?”

BACA JUGA :

Aaron Wan-Bissaka Ungkap Rahasia Penampilan Impresifnya di Manchester United

Manchester United Incar Penyerang Sayap Timnas Italia dan Fiorentina Ini, Lihat Profilnya

Manchester United Dikabarkan Incar Tiga Pemain Ini Musim Depan, Siapa Saja?

Bintang Muda Dortmund Beri Sinyal Ingin Bermain di Manchester United Musim Depan, Lihat Profilnya

“Lalu saya menjawab ‘Tidak, itu tidak akan terjadi. Mereka memprioritaskan uang mereka ke pemain lain dan mereka tengah mencari pemain yang memiliki tipe yang berbeda daripada Ronaldo.”

Balague kemudian mengungkapkan bahwa sang Direktur Olahraga itu cukup optimistis bahwa MU bakal mengejar tanda tangan Ronaldo.

Namun menurut pengalaman Balague, transfer itu tidak akan terjadi di musim panas nanti.

“Direktur Olahraga itu berkata kepada saya ‘Saya tidak akan terkejut jika mereka (MU) mengejar dia (Ronaldo). Namun saya tidak akan mempercayai perkataannya itu. Saya akan sangat terkejut jika MU benar-benar mengejarnya.” ujarnya.

Terlebih, beberapa laporan di Italia mengungkapkan bahwa Ronaldo masih berkomitmen penuh di Juventus.

Ia diberitakan akan bertahan di Turin setidaknya hingga tahun 2022 mendatang.(*)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : bola.net

Comment