by

Manchester United Incar Penyerang Sayap Timnas Italia dan Fiorentina Ini, Lihat Profilnya

BandungKita.id, BOLA – Raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United dikabarkan tengah memburu tanda tangan penyerang Timnas Italia, Federico Chiesa. The Red Devils berharap dapat mendarakan sang pemain ke Old Trafford pada musim panas mendatang.

MU yang dalam beberapa musim terakhir gagal meraih gelar juara, berkeinginan mengembalikan kejayaan klub seperti beberapa tahun silam ketika mereka menjadi raja Inggris. Setan Merah sangat bernafsu kembali menggenggam trofi juara musim depan.

Chiesa yang merupakan anak dari legenda Italia Enrico Chiesa saat ini bermain bersama Fiorentina. Pemain berusia 22 tahun itu merupakan penyerang sayap andalan La Viola dan juga Timnas Italia.

Penyerang sayap Fiorentina dan Timnas Italia, Federico Chiesa menjadi pemain buruan Manchester United (MU). (foto:net)

Chiesa yang merupakan didikan akademi La Viola sudah berkembang menjadi salah satu winger terbaik di Italia. Musim ini saja ia membuat tujuh gol dan lima assist dari 26 penampilan di semua kompetisi.

Bakat besar pemain 22 tahun itu membuat tim-tim top Eropa tertarik meminangnya. Manchester United menjadi salah satu tim yang dirumorkan akan merekrut putra Enrico Chiesa itu di musim panas nanti.

BACA JUGA :

Jarang Dimainkan Ole Gunnar Solskjaer, Gelandang Manchester United Diincar Arsenal

Bintang Muda Dortmund Beri Sinyal Ingin Bermain di Manchester United Musim Depan, Lihat Profilnya

Manchester United Dikabarkan Incar Tiga Pemain Ini Musim Depan, Siapa Saja?

Calciomercato mengklaim bahwa MU ternyata benar-benar serius untuk merekrut Chiesa. Untuk itu mereka akan mengupayakan kepindahan sang winger di musim panas nanti.

Solskjaer diketahui merasa kekurangan stok winger kanan yang mumpuni. Untuk itu Chiesa dinilai bisa menjadi tambahan yang bagus untuk sektor sayap United.

Selain itu, Solskjaer juga suka melihat Chiesa yang tampil apik saat diplot sebagai penyerang oleh Giuseppe Ianchini di Fiorentina. Ia menilai fleksibilitas seperti ini akan berguna bagi timnya.

Untuk mendapatkan servis Chiesa, Manchester United kabarnya diharuskan merogoh kocek hingga 60 juta euro. Harga itu tentunya mahal sekali pun buat tim sekelas Setan Merah.

Solskjaer juga dikabarkan mengincar pemain lain di posisi yang sama, yakni Jadon Sancho. Namun, harganya pun sama-sama mahal.(*)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : bola.com

Comment