by

Tolak MU dan Chelsea, Timo Werner Lebih Tertarik Gabung Juara Liga Champions Ini

BandungKita.id, BOLA – Raksasa Liga Inggris, Manchester United (MU) harus menerima kenyataan pahit setelah klub paling sukses di Inggris itu dikabarkan menerima penolakan dari bintang RB Leipzig, Timo Werner. Werner dikabarkan lebih ingin bergabung dengan rival setan merah, Liverpool.

Penyerang andalan Leipzig itu memang saat ini tengah bersinar terang. Ia tampil impresif bersama tim asal Jerman itu dengan mencetak 27 gol dari 36 pertandingan di semua ajang. Werner juga mencatatkan 9 assist.

Penampilan luar biasa pemain berusia 24 tahun itu tentu menarik minat tim-tim besar eropa. Selain diincar Manchester United dan Liverpool, beberapa klub raksasa Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, Chelsea dan Inter Milan juga berminat menggunakan jasa Werner.

Seperti dilansir dari Bild, dua raksasa Premier League, Manchester United dan Chelsea diketahui sudah menghubungi agen Werner. Namun sang pemain sepertinya menolak lamaran kedua tim juara Liga Champions itu.

Werner disebut menolak kedua klub itu karena pemain Timnas Jerman itu lebih tertarik bergabung dengan Mohamed Salah dan Sadio Mane di Liverpool.

BACA JUGA :

Manchester United Incar Penyerang Sayap Timnas Italia dan Fiorentina Ini, Lihat Profilnya

Bintang Muda Dortmund Beri Sinyal Ingin Bermain di Manchester United Musim Depan, Lihat Profilnya

Perkuat Skuat, Ini Dia 4 Pemain Incaran Liverpool Musim Depan

Menariknya, Liverpool justru belum yakin 100 persen akan mendatangkan Werner ke Stadion Anfield. The Reds rupanya masih pikir-pikir mengingat harga Werner yang selangit.

Namun jika harga Werner diturunkan Leipzig, bukan tidak mungkin Liverpool bakal mengajukan tawaran kepada Leipzig untuk mendaratkan Werner di Anfield.

Werner sendiri memang beberapa kali sempat menyatakan keinginannya untuk bermain di Premier League. Ia pun bangga mendengar kabar dirinya diincar sejumlah klub Inggris.

Terlebih, belum lama ini Werner sempat melontarkan pujian setinggi langit bagi manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Ia menyebut Klopp sebagai pelatih terbaik di dunia. Werner seolah mengirim sinyal bahwa ia ingin bermain bersama Klopp di Liverpool.

Tak hanya itu, Werner dengan percaya diri juga yakin gaya bermain Liverpool cocok baginya. Tentu, semua indikasi ini mengarahkannya menuju The Reds.(*)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment