by

Bukan Liverpool, Striker Ganas Timnas Jerman Ini Resmi Gabung Chelsea

BandungKita.id, BOLA – Penyerang RB Leipzig, Timo Werner resmi bergabung dengan klub Premier League, Chelsea. Kepindahannya ke klub asal London Utara itu sekaligus mengakhiri rumor Timo Werner akan bergabung ke sejumlah klub.

Chelsea dikabarkan harus menebus striker masa depan Timnas Jerman itu dengan harga selangit. Sang striker ganas harus ditebus dengan mahar 54 juta Euro agar bisa pindah ke Stamford Bridge.

Werner memang menjadi salah satu penyerang yang paling diburu musim ini. Ia disebut-sebut sebagai striker top masa depan menyusul aksi impresifnya ketika membela RB Leipzig musim ini. Ia tampil sangat ganas dan tajam bersama Leipzig.

Penampilan gemilangnya membuat kagum banyak klub elit dunia. Tak heran, Timo Werner sempat diperebutkan sejumlah klub elit Liga Inggris seperti Liverpool, Manchester United, Chelsea hingga Real Madrid.

Bahkan sebelumnya Liverpool disebut-sebut sebagi klub yang paling berpeluang mendatangkan Werner. Apalagi, Werner sendiri sempat menyatakan sangat ingin bergabung dengan The Reds. Namun yang beruntung adalah The Blues Chelsea.

BACA JUGA :

Tolak MU dan Chelsea, Timo Werner Lebih Tertarik Gabung Juara Liga Champions Ini

Liverpool Incar 3 Bintang Bundesliga Ini untuk Skuat Musim Depan, Siapa Saja?

Chelsea Mulai Bergerak Datangkan Eks Bintang Liverpool Philippe Coutinho, Berapa Harganya?

Jadi Incaran Dua Klub Elit, Begini Sikap Gelandang Andalan Chelsea Ini

Hal itu ditandai pengumuman resmi Chelsea melalui situs resmi klub pada Kamis (22/6/2020) sore. Chelsea mengumumkan bahwa mereka resmi mengamankan tanda tangan Werner.

“Chelsea Football Club telah mencapai kesepakatan dengan RB Leipzig utnuk mendatangkan Timo Werner,” tulis pernyataan resmi Chelsea.

Menurut pernyataan resmi Chelsea itu, Tmo Werner akan resmi menjadi bagian dari The Blues pada bulan Juli mendatang.

“Pemain 24 tahun itu sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan The Blues. Ia akan bertahan bersama klub Jerman itu hingga Bundesliga berakhir.”

“Ia akan bergabung dengan rekan-rekan barunya di bulan Juli, setelah ia menuntaskan pemeriksaan medisnya.”

Direktur Olahraga Chelsea, Marina Granovskaia mengaku gembira bisa mendapatkan tanda tangan Werner. Ia menilai sang striker akan menjadi aset yang berharga untuk Chelsea.

“Kami sangat antusias Timo Werner memilih untuk bergabung dengan Chelsea. Dia adalah pemain yang sangat didambakan oleh klub-klub di Eropa dan itu tidak mengejutkan.”

“Ia adalah campuran yang langka antara pemain muda yang menarik dan juga pemain yang sudah matang dan teruji. Kami sudah tidak sabar bermain bersama TImo, namun hingga ia datang kami mendoakan ia dan RB leipzig yang terbaik hingga akhir musim ini.” kata Marina. (*)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment