by

Raffi Ahmad Diajak Putri Wapres Ma’ruf Amin Jadi Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan

BandungKita.id, SELEB – Raffi Ahmad ditawari untuk mendampingi putri Wakil Presiden Ma’aruf Amin, Siti Nur Azizah sebagai calon wakil walikota untuk wilayah Tangerang Selatan di pilkada 2020. Menurut Raffi Ahmad, Siti mendatangi rumahnya untuk berdialog ihwal hal tersebut.

“Anaknya Pak Ma’ruf Amin datang ke rumah, Bu Siti Azizah, suaminya itu sahabatku dan sekarang jadi anggota dewan. Beliau datang minggu lalu mengajak aku untuk jadi pendampingnya di Pilkada Tangerang Selatan,” kata Raffi dalam video yang diunggah di akun @lambe_turah pada Selasa, 14 Juli 2020.

Ayah dari Rafathar itu belum berani memberi jawaban pasti ajakan terjun ke dunia politik itu. Tidak mau ceroboh, Raffi ingin pikirkan matang-matang sebelum memutuskan. “Aku juga lagi pikir-pikir, bukannya tidak mau tapi apakah aku siap atau engga. Kan Pilkada akhir tahun, Siapkah aku mengurusi semuanya?” tuturnya seperti dikutip BandungKita.id dari Tempo.

BACA JUGA :

Woow! Lawan Covid-19, Wabup KBB Hengky Kurniawan Gandeng Raffi Ahmad Salurkan Donasi Bantuan untuk Warga KBB

Woow! Bintang K-Pop Siwon Berkunjung ke Rumah Raffi Ahmad, Warganet Heboh

Maju ke Pilwalkot Tangsel, Sandi: Mpok Nur Sudah Izin Keluarga

Suami Nagita Slavina itu mengibaratkan tawaran untuk berpolitik dengan masa saat dirinya belum jadi artis. Menurutnya jika itu sudah takdir maka mau tidak mau harus siap apalagi untuk mengabdi pada negara. “Dulu cita-citaku bukan artis. Tapi gak tahu kenapa jadi artis. Aku ikuti arahnya saja. Yang penting niat kita baik,” katanya.

Namun banyak netizen yang tidak mau Raffi Ahmad terjun ke dunia politik. Raffi yang punya follower Instagram terbanyak itu kini sukses jadi YouTuber bertajuk “Rans Entertainment”. Menurut netizen, Lelaki 33 tahun itu lebih layak menghibur masyarakat di layar kaca.

“Gak usah a Raffi politik itu berat,” “Yakali Raffi jadi wakil walkot, bukan kelasnya. Intinya anak Pak Ma’aruf lagi panjat, ngevlog kemarin di rumahnya,” tulis akun @massaditia. “Gak usah kalau saran eike, cukup menghibur di dunia entertainment,” tulis akun @indahnourma. “Jangan mas mereka cuma butuh suara aja, gak butuh orangnya,” tulis akun @doranakal_0511. tulis akun @yuliaputri_ws. (*)

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment