by

Haruma Hiura, Aktor Film ‘Crows Zero 2’ Tewas Gantung Diri

BandungKita.id, SELEB – Haruma Hiura dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (18/7/2020) AKTIR film Attack On Titan Live Action ini meninggal dunia karena bunuh diri. Peristiwa ini menggemparkan dunia hiburan Jepang.

Pada Sabtu (18/7/2020), Haruma Miura harusnya bekerja dan bertemu dengan seseorang. Lantaran tidak juga datang, beberapa staff pun berinisiatif mendatangi kediamannya. Merasa ada yang tidak beres akhirnya mereka melapor ke Polisi setempat.

BACA JUGA :

Bintang K-Pop “Sulli f(x)” Meninggal di Usia 25 Tahun, Diduga Bunuh Diri Karena Sering Dibully Netizen

Mahasiswa Unpad Jatinangor Diduga Bunuh Diri Karena Persoalan Asmara

“Aktor Haruma Miura meninggal dunia di usia 30 tahun karena bunuh diri. Polisi menemukan Miura di kediamannya di Tokyo, dia menggantung dirinya pada seutas tali. Sempat dilarikan ke rumah sakit, namun tak berhasil diselamatkan karena luka yang parah, ia tewas di tempat, dan kematiannya telah dikonfirmasi rumah sakit,” seperti dikutip BandungKita.id dari aramajapan.com.

Nama Haruma Miura sudah tidak asing di telinga para pecinta film dan drama Jepang. Bahkan beberapa film yang ia mainkan menembus box office dunia.

Seperti diketahui, Haruma Miura bermain dalam film Crows Zero 2, Attack On Titan, Kimi No Todoke Live Action dan menjadi pengisi suara Yama di film Space Pirate Captain Harlock. (*)

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment