by

Penyanyi Cantik Nella Kharisma Umumkan Sudah Menikah, Ini Sosok Sang Suami

BandungKita.id, INFO SELEB – Kabar gembira datang dari penyanyi cantik Nella Kharisma. Nella akhirnya bersedia buka-bukaan mengenai semua rumor yang berkembang antara dirinya dengan Dory Harsa. Nella mengakui jika mereka kini telah resmi menjadi suami istri.

Nella dan Dory mengumumkan kabar bahagia itu dalam sebuah acara yang digelar oleh salah satu e-commerce terbesar di Indonesia. Nella yang mengenakan gaun putih ditemani oleh Dory yang telah menjadi suaminya.

Acara yang dipandu oleh Syahrini itu memperlihatkan kemesraan antara Nella dan Dory. Keduanya bahkan sempat malu-malu sebelum mengumumkan kabar bahagia itu.

“Yang jawab aku atau kamu nih mas?” tanya Nella seperti dikutip dari vivanews, Minggu (13/9/2020).

“Kamu aja deh yang jawab,” jawab Dory.

BACA JUGA :

Lagi, Artis Indonesia Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Asyiik! Ayu Ting Ting Target Menikah Tahun Depan

Si Seksi Rahma Azhari Menikah di Amerika Serikat, Ini Sosok Suaminya

Komedian Sule Akan Menikah Lagi, Calon Istrinya Pramugari

Nella Kharisma mengaku sudah cukup lelah untuk menyembunyikan kabar bahagianya itu. Ia pun menyampaikan bahwa pada tanggal 15 Agustus 2020 lalu, ia dan Dory telah melangsungkan pernikahan.

“Sudah capek ya sembunyi-sembunyi. Jadi sebenarnya memang benar 15 Agustus kemarin di Kediri kami sudah melangsungkan pernikahan,” kata Nella.

Nella dan Dory telah menikah di Kediri, Jawa Timur. Untuk membuktikan ucapannya itu, Dory dan Nella sempat menunjukkan cincin pernikahan mereka yang telah berada di jari manis keduanya.

Dalam akun Instagram e-commerce tersebut juga terlihat video pernikahan Nella dan Dory. Dalam video itu Nella menggunakan gaun panjang warna putih dengan mahkota cantik berada di kepalanya.

Sementara, Dory menggunakan jas hitam dengan aksesori bunga pada bagian dadanya. Dalam video itu juga memperlihatkan keseruan saat acara resepsi pernikahan Nella Kharisma berlangsung.(*)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : vivanews

Comment