Klarifikasi Video Syur Mirip Dirinya, Gisel: Saya Takut Gempi Tau

BandungKita.id, SELEB – Ingin meluruskan kabar yang semakin simpang siur, Gisel akhirnya menyampaikan klarifikasi. Ia mengaku kaget usai mendengar kabar video syur tersebut.

“Udah denger, denger banget kan ada apa nih hah again jadi ya sebenernya agak males sih nanggepinnya tapi kan nggak mungkin juga nggak jawab,” ucap Gisel Anastasia di video yang beredar di YouTube, Sabtu (7/11).

“Kalo ditanya mah agak nggak happy ya ini kan bukan kali pertama banget gitu jadi ya yang kemarin aja kita masih proses jadi ya udah lah jadi sedikit liburannya ada apa ini kaget,” lanjutnya.

Mantan istri Gading Marten itu mengaku sedih terlebih ia khawatir sang putri, Gempita Nora Marten, mengetahui tentang isu miring Gisel.

BACA JUGA :

Viral! Video Hot Mirip Gisel, Penyebarnya Terancam 12 Tahun Penjara dan Denda Rp 6 Miliar

Viral Video Panas Mirip Dirinya, Ini Yang Akan Dilakukan Gisel Anastasia

Gading Marten Disebut Punya Pacar Baru, Begini Ekspresi Gisel

“(Tau tentang video syur) semalem, cuma ya udah pernah juga kita hadapin aja yang kemarin juga masih diproses jadi akan berjalan berbarengan aja. Sedih sih berkali-kali kan, kepikiran kalo anak ngeliat gimana kayaknya langganan banget. Nggak apa-apa kan aku yang tau kehidupan juga kita yang jalanin,” cerita Gisel.

Sama dengan kasus sebelumnya, Gisel menyebut banyak orang di luar sana yang memiliki bentuk muka mirip dirinya.

“Pokoknya aku nggak mau bikin runyam semuanya kalo begitu muka kayak aku juga banyak,” kata Gisel.

Tak lupa ia juga membahas soal gorden kamar yang juga disoroti oleh netizen. Pasalnya gorden yang ada dalam video mirip dengan gorden kamar Gisel Anastasia.

“Yang tau aku ya tau lah. Cuma ada aja yang nggak terlalu deket itu tuh kamar kamu banget gordennya gitu kan sedih aku nggak mungkin ngapa-ngapain di kamar aku yang suka ditidurin Gempi gitu,” tegas Gisel.

Courtsey : DS Project

Dua kali tersandung kasus yang sama, ibu satu anak itu pun hanya bisa berusaha yang terbaik untuk membersihkan namanya.

“Ya terserah kalo netizen ya bebas kan selalu diberi tempat jadi ya mau gimana yang bisa aku lakuin cuma menjalani aja membuktikan dan berusaha jadi yang terbaik dari diri aku aja,” jelas Gisel.

Masih berada di Nihi Sumba, Gisel pun belum terpikir untuk melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian.

“Aku sih udah sempet tektokan nanti lah paling kalo pulang kita obrolin baiknya gimana,” tutup Gisel Anastasia.

Diberitakan sebelumnya, Gisel ramai dibahas di Media sosial. Hal ini dipicu oleh beredar luasnya video syur yang disebut-sebut mirip dengan dirinya.

Dalam video yang berdurasi 19 detik tersebut, sosok perempuan mirip ibunda Gempi itu tampak sedang berhubungan badan dengan lelaki di sebuah ruangan.

Perempuan tersebut mengenakan kimono berwarna hijau bermotif kuning abstrak. Sementara sang laki-laki tak mengenakan busana sama sekali. (*)

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment