by

Saksikan Debat Publik Pilkada Kabupaten Bandung 2020 Live Streaming di Kompas TV, Berikut Linknya

BandungKita.id, KAB BANDUNG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung akan menyelenggarakan debat publik terakhir Pilkada Kabupaten Bandung, Sabtu 28 November 2020 pukul 14:00 WIB.

Debat yang mengusung tema ‘Strategi pemberantasan penyalahgunaan narkoba dan penanganan Pandemi Covid-19’ disiarkan live Kompas TV.

Seperti debat sebelumnya, debat publik kali ini akan dibagilima segmen yaitu pembukaan, pemaparan visi misi setiap paslon, pertanyaan moderator kepada seluruh paslon, tanya jawab antar paslon dan pernyataan penutup paslon.

Paslon yang akan berdebat yaitu Kurnia Agustina-Usman Sayogi (nomor urut 1), Yena Iskandar Masoem-Atep (nomor urut 2), dan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (nomor urut 3).

Untuk tim panelis, yakni Profesor Karim dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Profesor Ulfa dari Universitas Winaya Mukti dan Profesor Muradi dari Universitas Padjadjaran, Bandung.

Link live streaming hanya sekadar informasi, BandungKita.id tidak bertanggungjawab atas copyright dan kualitas siaran. Berikut link live streaming debat publik Pilkada Kabupaten Bandung 2020 di Kompas TV >>> https://www.kompas.tv/live (*)

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment