by

Menang di Pilbup Bandung, Sahrul Gunawan Terbaring di Rumah Sakit

BandungKita.id, KAB BANDUNG – Paslon nomor urut 3, Sahrul Gunawan dan Dadang Supriatna unggul dalam pertarungan Pilkada Kabupaten Bandung yang digelar secara serentak pada 9 Desember 2020.

Pasangan dengan jargon Bedas itu mengungguli raihan suara dua pasangan calon lainnya, dengan memeroleh suara sebanyak 928.602.⁣ Sementara Kurnia Agustina-Usman Sayogi mendapatkan suara sebanyak 511.413 dan Yena Iskandar Masoem-Atep mendapatkan suara 217.780.⁣

Sayangnya, di tengah kebahagiaan hasil Pilkada Bandung, kondisi kesehatan Sahrul Gunawan melemah. Bapak tiga anak ini bahkan langsung dilarikan dan dirawat di rumah sakit.

BACA JUGA :

Sidang Pleno KPU: Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan Menang di Pilbup Bandung 2020

Selamat Datang Perubahan : Hasil Quick Count LSI Denny JA, Bedas Unggul 56,53 Persen⁣

Hasil Survei LSI Denny JA : DS-Sahrul Gunawan 45,9 Persen, Nia-Usman 28,9 Persen dan Yena-Atep 13,4 Persen⁣

Kabar ini disampaikan melalui video yang ia unggah di akun Instagram @sahrulgunawanofficial pada Sabtu, 12 Desember 2020. Ia berterima kasih sudah diberikan dukungan dan berjanji akan membuktikan harapan perubahan yang diinginkan warga Kabupaten Bandung.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, kepada seluruh warga Kabupaten Bandung, terima kasih atas dukungannya. Saya dan Kang Dadang Supriatna Insya Allah akan membuktikan harapan perubahan yang diinginkan warga Kabupaten Bandung,” tuturnya.

“Insya Allah kami akan bekerja sebaik mungkin dan semaksimal mungkin sesuai dengan apa yang menjadi cita-cita kita bersama,” imbuhnya kemudian.

Bintang sinetron legendaris “Jin dan Jun” itu mengaku sedang dalam kondisi kurang sehat. Tak lupa, ia juga memohon doa pada masyarakat agar dirinya bisa lekas pulih dan beraktivitas seperti sedia kala.

“Mohon doa saat ini saya sedang kurang sehat. Semoga Allah angkat penyakitnya dan kita semua dalam keadaan sehat walafiat. Terima kasih,” ujar Sahrul Gunawan.

Hingga kini, Kamis (17/12/2020), Sahrul Gunawan terlihat masih berada di rumah sakit. Ia mengunggah foto selfie dirinya sedang berbaring dengan alat bantuan pernapasan yang terpasang di hidungnya. (Azmy Yanuar Muttaqien/BandungKita.id)

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment