by

Sahrul Gunawan Sebut Resolusi 2021 Adalah Menikah, Netizen: Jadi Menantu Saya Aja!

BandungKita.id, SELEB – Agaknya Sahrul Gunawan tak lama lagi akan melepas status duda. Pasalnya, Calon Wakil Bupati terpilih Kabupaten Bandung periode 2021-2026 itu memposting resolusinya menjelang Tahun Baru 2021 di akun Facebook pribadinya.

“Apa resolusi kamu di 2021 ? Kalo saya pengen nikah, udah cuma itu saja,” tulis Sahrul bersama unggahan fotonya sedang duduk di sofa.

Lewat kolom komentar, sejumlah netizen ikut mendukung resolusi Sahrul tersebut. Sebab bagi mereka, bintang sinetron legendaris Jin dan Jun itu masih muda dan tampan serta layak mendapatkan jodoh yang terbaik.

BACA JUGA :

Menang di Pilbup Bandung, Sahrul Gunawan Terbaring di Rumah Sakit

Sidang Pleno KPU: Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan Menang di Pilbup Bandung 2020

“Amin aa ganteng semoga mendapat istri solehah sayang ke aa dan anak-anak, bersama sehidup semati dan diridhoi oleh Allah SWT Amiin,” tulis Puji Astutik.

“Semoga segera berjodoh kan A Alul masih muda, tapi jangan lupa juga resolusi memenuhi amanah sebagai Wabup Bandung,” tegas Sinta Solihin mengingatkan.

“Resolusi yang bagus semoga dikabulkan, tapi sudah ada calonya belum A?
Ayo kalo mau jadi menantu ibu aja. In Shaa Allah putri perawan ibu cantik luar dalam. Salam BEDAS !,” ujar Assyfa Apriyanti menawarkan putrinya untuk dinikahi.

Diberitakan sebelumnya, setelah resmi bercerai dari Indriani Hadi pada 2016 silam, pria yang akrab disapa A Alul itu sempat lama tak terlihat menggandeng perempuan lain.

Setelah hampir 4 tahun menyandang status duda, ia akhirnya menemukan tambatan hatinya yang baru yaitu seorang gadis asal Aceh bernama Una Maulina.

Wanita cantik yang kabarnya akan menjadi calon istri dari Sahrul Gunawan itu diketahui sebagai seorang selebgram dan sering berbagi style hijab kekinian di akun Instagram miliknya. Benarkah Una Maulina adalah wanita yang akan dinikahi Sahrul Gunawan ? Kita tunggu saja di Tahun 2021 !. (*).

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment