by

Duhh.. Pesta Miras Oplosan di KBB Tewaskan 2 Orang Pemuda

BandungKita.id, NGAMPRAH – Warga Kampung Cijamil Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB) IQ (18) dan RZ (21) tewas usai pesta minuman keras (miras) oplosan. Selain IQ dan RZ, ada RO (18) dan kondisinya kritis, sementara empat orang lainnya berangsur pulih.

Tujuh pemuda itu mengalami pusing dan mual hingga akhirnya dibawa ke RS Kharisma, Padalarang setelah mengonsumsi miras oplosan pada Senin (23/2) malam.

Hal ini dibenarkan Perangkat Desa Cilame Ricky Alamsyah, ia menyebut ada warganya yang tewas akibat mengonsumsi minuman keras oplosan. Dua orang yang meninggal sudah dikuburkan di tempat pemakaman umum di Kampung Cijamil.

BACA JUGA :

Lagi, Konser Musik HUT KBB Diwarnai Pesta Miras

Bos Miras Oplosan Maut Divonis 20 Tahun Penjara

Polisi Sita Miras Berbagai Jenis dari Wilayah Bandung Timur

“Totalnya ada tujuh orang yang pesta miras oplosan. Dua orang meninggal, satu masih kritis, dan empat sudah berangsur pulih,” kata Ricky dikutip Detik, Selasa (23/2/2021).

Belum diketahui dari mana mereka membeli miras oplosan itu lantaran pemuda yang membelinya masih kritis dan belum sadarkan diri.

“Masih dicari tahu dimana mereka beli alkohol. Cuma memang sebelumnya warga sempat menegur mereka karena bikin ribut,” tandas Ricky. (*).

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment