by

Teras Sentani, Tempat Asyik Buat Nongkrong di Bandung Selatan

BandungKita.id, Kabupaten Bandung – Kawula muda yang sedang mencari tempat nongkrong di wilayah Bandung Selatan, tidak perlu bingung. Coba datang saja ke Teras Sentani yang berlokasi di Kampung Babakan Peuteuy, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung.

Selain bisa nongkrong asyik dan seru bersama teman-teman, di sini pengunjung juga bisa menikmati suasana asri ala pedesaan dengan pemandangan hamparan persawahan dan juga Gunung Puntang.

Chief Executive Officer (CEO) Teras Sentani, Ines Nabilah mengatakan, ide membuat kafe ini didasari karena belum adanya tempat nongkrong di Bandung Selatan yang representatif. Disamping itu, sebagai alternatif pilihan tempat nongkrong seru.

“Kami ingin memberikan experience yang lain buat tempat nongkrong di Bandung Selatan. Jadi gak perlu jauh-jauh ke Kota Bandung kalau mau nongkrong,” ujarnya kepada BandungKita.id, Minggu (12/9/2021).

Ia menyebutkan, harga menu di Teras Sentani sangat ramah di kantung anak muda, mulai dari Rp20 ribuan untuk menu minuman, sedangkan menu makanan yang termahal sekitar Rp30 ribuan.

“Kami pengen konsumen ketagihan datang ke sini dengan ada pemandangan yang bagus dan asri, ditambah makanan dan minuman yang enak dan harganya terjangkau juga,” katanya.

Meski demikian, soal rasa dijamin enak karena dibuat dari bahan-bahan pilihan. Dari keseluruhan menu yang tersedia, ada menu spesial yang wajib di coba yakni Kopi Susu Sentani dan Mie Ayam.

“Kopi Susu Sentani itu rasa kopinya terasa dan creamy-nya pas, ada juga minuman unik lainnya. Kalau makanan wajib coba juga menu andalan salah satunya Mie Ayam yang rasanya enak banget,” ucap Ines.

Untuk menambah daya tarik, lanjut Ines terdapat sejumlah spot menarik dan Instagramable. Pengunjung yang datang pun, bukan hanya anak muda saja, bahkan orang dewasa pun banyak datang untuk sekedar bersantai.

“Teras Sentani cocok juga buat kerja, acara keluarga. Ada juga venue yang bisa digunakan untuk acara-acara tertentu semisal garden party dan sebagainya,” katanya.

BACA JUGA:

Sulap Kebun Kopi Jadi Wisata, Warga Desa Cipada Inisiatif Bikin Bukit Senyum

Paket Komplit! Desa Wisata Cipada Suguhkan Panorama Curug Tilu dan Nikmatnya Kopi Bursel

Tempat Wisata di Kota Bandung Dibuka, Pengelola Kebun Binatang Sambut Baik

Sementara itu, Public Relation Teras Sentani, Andri Taheer mengatakan, para pengunjung memberikan respon baik kepada Teras Sentani meskipun belum dibuka seluruhnya. Hal ini terbukti, pesan langsung ke akun Instagram Teras Sentani.

“Mereka pada nanya kapan buka ke DM Instagram. Bahkan, ada saja konsumen yang datang sengaja ke sini, meskipun belum seluruh area dibuka,” terangnya.

Maka dari itu, sambungnya Teras Sentani memberikan promo menarik bagi para pengunjung selama trial opening ini. Cukup belanja minimal Rp100 ribu, akan mendapatkan voucher senilai Rp25 ribu dan berlaku kelipatan.

“Kalau mau datang ke Teras Sentani, kamu buka pukul 09.00-22.00 WIB. Saat pandemi ini juga kami tetap menjalankan protokol kesehatan bagi para pengunjung dan juga pegawai,” pungkasnya. (Faqih Rohman Syafei/BandungKita.id) ***

Editor: Faqih Rohman Syafei

Comment