by

Digadang-gadang Maju Pilgub Jabar 2023, Oded Ngaku Tunggu Keputusan Partai

BandungKita.id, Bandung – Sejumlah tokoh digadang-gadang bakal maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2023 nanti. Satu dari sekian nama yang mencuat yakni Wali Kota Bandung, Oded M Danial.

Oded menegaskan tidak buru-buru perihal wacana dirinya ikut dalam Pilgub Jabar 2023 nanti. Pasalnya sebagai kader, dirinya hanya bisa menunggu keputusan partai.

“Saya itu sebagai bagian dari kader partai, oleh karena itu saya selalu mengedepankan bagaimana nanti keputusan partai,” ujarnya kepada awak media, Jumat (24/9/2021).

Meski demikian, politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengaku dirinya tidak menutup kemungkinan berlaga di tingkat Jabar.

“Kalau kata partai disuruh masih di Kota Bandung, saya di Kota Bandung. Tapi kalau kata partai saya disuruh ke provinsi saya ke provinsi,” katanya.

BACA JUGA:

Oded Klaim PPKM Level 3 di Kota Bandung Mampu Tekan Kasus Covid-19

Prihatin Ada Warganya Coba Bunuh Diri, Oded Doakan Korban Cepat Sembuh

Siapkan Bansos untuk Warganya, Oded: Penerima Bantuan Adalah Orang yang Benar-benar Berhak

Ia mengatakan, sebagai kader yang baik dirinya senantiasa mematuhi semua keputusan. Termasuk jika harus kembali mengurus internal partai.

“Siap ditempatkan? siap harus siap. Sami’na Wa Atho’na. Termasuk kata partai balik kanan, sudah urus partai jangan jadi wali kota lagi. Balik kanan siap balik kanan,” tegasnya.

Disamping itu, Oded pun mengaku akan fokus untuk mengurus Kota Bandung untuk saat ini. Mengingat dirinya pernah berjanji kepada Warga Kota Bandung untuk menuntaskan masa jabatannya sebagai wali kota.

“Iya kan Mang Oded sudah berjanji ke masyarakat Kota Bandung. Amanat Kota Bandung 2 tahun 3 hari lagi,” pungkasnya. (Faqih Rohman Syafei/BandungKita.id) ***

Editor: Faqih Rohman Syafei

Comment