by

Optimis, Rene Alberts Mampu Raih Poin Penuh Lawan Skuad PSM Makassar

BandungKita.id, Bandung – Pelatih Persib, Roberts Rene Alberts memastikan skuadnya siap berlaga dalam lanjutan Liga 1 2021 melawan PSM Makasar pada Sabtu (2/10/2021) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

“Kami sepenuhnya sudah melakukan recovery. Dimulai dari kemarin dan kini,” ujarnya, Kamis (30/9/2021).

Selain persiapan fisik, skuadnya pun diberikan pengarahan mental guna memantapkan pada laga besok. Ia pun berujar, fokus memetik poin pada laga besok.

Sambungnya, pada laga melawan TR-Kabo awal pekan lalu, anak asuhnya gagal meraih poin penuh. Bahkan, dalam beberapa pertandingan sebelumnya.

Tonton Juga:

“Kami fokus untuk laga berikutnya dan fokus untuk bertarung untuk meraih tiga poin lagi,” katanya.

Diketahui, pada lima pertandingan sebelumnya kontra PSM Makasar, Persib mencatatkan dua kali kemenangan dan dua kali kekalahan. Namun, pada Liga 1 2019, Persib berhasil memetik kemenangan dengan skor 5-2.

Skor tersebut dicetak oleh Ndouassel yang quadtrick-nya. Sementara satu gol lainnya dicetak oleh Hariono melalui titik 16 pas. Sementara itu, PSM mengoyak gawang sepakan Ferdinand Sinaga dan Rafael Maitimo.

Akan tetapi, skuad Maung Bandung perlu mewaspadai amunisi Milomir Seslija. Meskipun pada laga sebelumnya menelan pil pahit kontra Barito Putra. (Faqih Rohman Syafei/BandungKita.id) ***

Editor: Faqih Rohman Syafei

Comment