by

Dua Pemain Pengganti Telah Disiapkan Roberts Pada Laga Lawan PSM Makassar

BandungKita.id, Bandung – Pelatih Persib Rene Robert Alberts telah menyiapkan dua pengganti untuk menambal lini belakang Persib Bandung pada laga kontra PSM Makassar yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi pada malam ini, Sabtu (2/10/2021).

Diketahui, dua bek tengah Persib Bandung yakni Nick Kuipers dan Victor Igbonefo absen pada laga malam ini. Kuipers absen lantaran akumulasi kartu kuning, sedangkan Igbonefo harus menjalani pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia.

“Antisipasi agar timnya tetap tampil optimal,” ujar Roberts dilansir dari laman resmi Persib.co.id, Sabtu (2/10/2021).

Roberts mengatakan, Supardi Nasir dipertimbangkan akan dimainkan pada posisi bek tengah. Mengingat, pria berusia 38 tahun itu menempati posisi di bek kanan.

“Supardi adalah salah satu opsi. Kami masih punya satu kali latihan. Setelah itu kami akan memutuskan siapa yang akan bermain sebagai bek tengah di laga besok,” katanya.

Sebelumnya Supardi pernah mengemban tugas sebagai bek tengah. Itu terjadi di laga kontra Persipura Jayapura, 23 September 2019 lalu.

Saat itu, Supardi menggantikan peran Achmad Jufriyanto yang absen karena akumulasi kartu kuning. (Faqih Rohman Syafei/BandungKita.id) ***

Editor: Faqih Rohman Syafei

Comment