by

Jelang Laga Kontra Bhayangkara FC, Teja Paku Alam Ungkap Persiapan Persib

BandungKita.id, Bandung – Jelang laga kontra Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2021, sejumlah persiapan telah dilakukan oleh Maung Bandung. Hal ini diungkapkan langsung oleh Kiper Persib, Teja Paku Alam.

Laga yang akan berlangsung pada Sabtu (16/10/2021) mendatang, ia berharap dewi fortuna bisa berpihak kepada Maung Bandung agar bisa berjalan lancar sehingga tim kesayangan Bobotoh dapat meraih poin sempurna.

Sambung Teja, untuk persiapan pelatih telah menyiapkan sejumlah taktik. Sehingga Maung Bandung bisa membobol gawang Bhayangkara FC.

“Persiapan kami lebih fokus mematangkan taktik dan semua berjalan baik sesuai instruksi pelatih. Semoga seri kedua kami lebih baik,” ujarnya dikutip dari laman Persib.co.id, Jumat (8/10/2021).

BACA JUGA:

Bobotoh Geruduk Graha Persib, Ada Apa?

Yana Umar Peringatkan Maung Bandung!

Optimis, Rene Alberts Mampu Raih Poin Penuh Lawan Skuad PSM Makassar

Diakuinya, setiap yang berlaga di Liga 1 2021 mempunyai kekuatan yang diwaspadai. Meski demikian, dirinya mengaku optimis Persib bisa bermain dengan lancar, mengingat saat ini Maung Bandung terus mematangkan persiapan.

Menurutnya, catatan apik tim lawan hingga pekan keenam di seri pertama lalu ditambah striker lawan tercatat sebagai top skor sementara patut menjadi perhatian Maung Bandung.

“Kalau saya pribadi tidak memikirkan kekuatan lawan, tapi lebih fokus pada kekuatan tim kami,” pungkasnya. (Faqih Rohman Syafei/BandungKita.id) ***

Editor: Faqih Rohman Syafei

Comment