by

Yana Umar Peringatkan Maung Bandung!

BandungKita.id, Bandung – Salah satu pentolan Bobotoh Persib Bandung, Yana Umar memperingatkan skuad Maung Bandung untuk memetik poin penuh pada laga lanjutan Liga 2021.

Bahkan, dirinya menuntut Pangeran Biru harus menunjukan taringnya melawan skuad Juku EJa. Pasalnya, dalam beberapa tiga laga terakhir Persib Bandung gagal memuhi ekspektasi Bobotoh.

“Harapannya pingin menang. Ini ultimatum buat Persib, harga mati tiga poin. Masa harus draw lagi,” ujarnya saat dihubungi BandungKita.id, Sabtu (2/10/2021).

Walaupun Persib Bandung tidak diperkuat oleh Nick Kuipers dan Victor Igbonefo, dirinya mengharapkan sang tamu berhasil ditekuk.

Tonton Juga:

“Itu mah bagusnya pelatih, kalau jeli bisa menemukan performa yang baik buat timnya. Kalau meleset sudah lah,” katanya.

Dengan demikian, Yana mendukung penuh sususan pemain yang akan diturunkan oleh Rene Albert. Dirinya pun optimis, Persib Bandung bisa memetik poin penuh.

“Selalu optimis. Walaupun hasil akhir yang menentukan,” pungkasnya.

Diketahui, pada lima pertandingan sebelumnya kontra PSM Makasar, Persib mencatatkan dua kali kemenangan dan dua kali kekalahan. Namun, pada Liga 1 2019, Persib berhasil memetik kemenangan dengan skor 5-2.

Skor tersebut dicetak oleh Ndouassel yang quadtrick-nya. Sementara satu gol lainnya dicetak oleh Hariono melalui titik 16 pas. Sementara itu, PSM mengoyak gawang sepakan Ferdinand Sinaga dan Rafael Maitimo.

Akan tetapi, skuad Maung Bandung perlu mewaspadai amunisi Milomir Seslija. Meskipun pada laga sebelumnya menelan pil pahit kontra Barito Putra. (Faqih Rohman Syafei/BandungKita.id) ***

Editor: Faqih Rohman Syafei

Comment