by

Perjuangkan Airlangga di Pilpres 2024, AMPI KBB Siap Kerahkan Pasukan Cyber

BandungKita.id, KBB – DPD ngkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Bandung Barat menyiapkan strategi untuk memenangkan Airlangga Hartanto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Bahkan pasukan dunia maya atau cyber untuk memanfaatkan secara baik terutama untuk mensosialisasikan berbagai program Airlangga.

Ketua DPD AMPI KBB, Edi Rusyandi mengatakan, pihaknya siap untuk memperjuangkan sekaligus memenangkan Airlangga menjadi presiden dengan berbagai upaya yang positif. AMPI pun akan menjadi motor penggerak pemuda terutama di KBB yang dinilai memiliki berbagai potensi, ide, serta gagasan kreatif.

Video Pilihan:

“Pasukan cyber itu medan utamanya itu media sosial untuk mensosialisasikan, mengkampa-nyekan, dan menginformasikan terkait profil Pak Airlangga terhadap masyarakat Bandung Barat. Kita memperjuangkan pemilihan legislatif, pemilihan kepala daerah, dan tentu menjadi motor penggerak memenangkan Airlangga sebagai presiden,” ujar Edi saat dihubungi via telepon, Selasa (20/9/2022).

Menurut Edi, AMPI organisasi kepemudaan yang didirikan oleh Partai Golkar ini memiliki tanggungjawab besar guna mewujudkan asa tersebut. Terlebih AMPI KBB, memiliki segudang program terutama untuk pemberdayaan dan kesejahteraan para pemuda, sehingga diyakini memiliki visi misi yang sejalan untuk menekankan nilai-nilai pembaruan kekaryaan.

“Karena unsur milenial ini kan ada hampir 40 juta suara yang nanti diperebutkan di 2024. Jadi, saya harap AMPI bisa mengambil suara itu. Jadi kita akan terus berjuang untuk Pemilu 2024 nanti, memenangkan Partai Golkar di Pemilu nanti, dan Airlangga sebagai presiden,” ungkap Edi.

Media sosial pun, lanjutnya, menjadi salah satu alat untuk mensosialisasikan Airlangga, karena memiliki kekuatan untuk menarik suara terutama dari kaum milenial. Berbagai kegiatan diakuinya, sangat penting untuk dipublikasikan terutama melalui media sosial, agar para pemilih nantinya paham apa yang diperjuangkan oleh Airlangga untuk tanah air.

“Anak muda sekarang kan kebanyakan di media sosial, jadi kita berharap kegiatan formal dan non formal bisa terus di-share di media sosial supaya semua orang tahu merek melek politik, sehingga dari situ bisa menggaet suara,” tegasnya.(Dhomz/Bandungkitaid)

Comment