by

Eks Pemain Timnas Warnai Laga Uji Coba Pemkab Bandung Barat Vs Tangerang

Bandungkita.id, KBB – Tim sepakbola Pemkab Bandung Barat mengagendakan laga uji melawan Pemkab Tangerang yang dilaksanakan di Stadion Mandala Mukti Bersatu, Desa Madala Mukti, Kecamatan Ciklaongwetan, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Sabtu (5/11/2022) pukul 14.00 WIB.

Pada laga itu, Pemkot Tangerang di isi oleh mantan pemain Timnas Indonesia lawas, seperti Ilham Jaya Koesuma, Zaenal Arif, Firman Utina, Kristian Carascau dan pemain peritsa lainnya.

Video Pilihan:

Kapten tim Pemda KBB Edy menyebutkan laga uji coba ini menjadi ajang silaturahmi antara Aparatur Sipil Negara (ASN) Bandung Barat dan Pemkot Tangerang.

“Pertandingan yang digelar pukul 14.00 WIB ini merupakan ajang silaturahmi antar ASN. Meskipun tim Pemkot Tangerang disisi dengan nama-nama tenar dan tidak asing lagi didunia sepak bola Indonesia. Namun demikain, kami sudah menyiapkan strategi khusus,” kata Edy.

Ia mengatakan, pertandingan ini akan menjadi seru. Pasalnya, tim dari Bandung Barat pun rencananya akan memboyong mantan pemain Persib dan Persikab.

Baca Juga:

Cabor Binaraga Selesai, Kontingen KBB Raih Dua Medali di Porprov Jabar 2022

Tercatat! Kontingen Kota Bandung Raih Medali Terbanyak Sementara di PORPROV XIV JABAR 2022

Keren! Ini Raihan Sementara Medali Kontingen Kabupaten Bogor di PORPROV XIV JABAR 2022

“Mantan pemain Persib dan Persikab itu kini bekerja sebagai ASN. Jadi hampir 80 persen pemain kita itu ASN yang bekerja di Bandung Barat, dan kita akan boyong,” ujarnya.

“Untuk itu atas nama tim, saya mengucapakaan terimakasih atas dukungannya kepada Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) KBB yang sudah mensuport kegiatan ini,” tutupnya.

Acara sepakbola persahabatan antara Pemkab KBB dengan Pemkab Tangerang yang dipimpin langsung sekretaris daerah kabupaten tangerang drs. H. Moch. Maesyal rasyid m.si mengusung semangat fun football, football for healthy & football for silaturahmi.

Sekaligus dalam rangka studi wawasan (kunjungan kerja) mengenai pemahaman dalam upaya melakukan pemberdayaan olahraga serta keserasian pemuda dalam dimensi yang lebih luas. Dalam kesempatan tersebut dari pemkab kbb hadir kadispora, kadisnaker & camat cikalong wetan.

Comment