by

Cabor Jujitsu Dimulai, 117 Atlet Rebutkan 11 Medali Emas di Ajang Porprov XIV Jabar 2022

Bandungkita.id, OLAHRAGA – Cabang olahraga jujitsu mulai dipertandingkan di Hotel Narima Lembang, Kabupaten Bandung Barat pada Rabu (16/11/2022). Terdapat 11 medali emas yang diperebutkan oleh 117 atlet jujitsu dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022.

Menurut ketua panitia pelaksana cabang olahraga jujitsu, Ismail, beberapa kelas terlah dipertandingkan pada hari pertama yang diikuti oleh 18 kabupaten/kota di Jabar. Hari pertama pertandingkan pun berjalan dengan lancar meski terdapat gugatan dari salah satu daerah.

Baca Juga:

Kabupaten Bekasi Turunkan Atlet Jujitsu Profesional, Panitia Gelar Sidang Darurat di Ajang Porprov Jabar 2022

Update Perolehan Medali Sementara Porprov XIV Jabar 2022 Hari Ini Rabu 16 November, KBB Koleksi 126 Medali

Warga Kota Bandung Terpapar Covid-19 Varian XBB

“Alhamdulillah berjalan dengan baik, walaupun ada dugatan itu sedikit dinamika pertandingan. Insya Allah kita sama-sama cari solusinya dengan baik. Atlet keseluruhannya ada 117 orang dari 18 pengcab (pengurus cabang). Medalinyang diperebutkan ada emas 11, perak 11, perunggu 22,” kata Ismail kepada Bandungkita.id di Hotel Narima Lembang, Rabu (16/11/2022).

Ismail menuturkan, beberapa daerah telah merebut medali emas pada hari pertama pertandingan, diantaranya dari Kabupaten Bekasi, Kabupaten Bogor dan Karawang. Sementara untuk Kabupaten Bandung Barat, hingga kini baru meraih dua medali perunggu.

Video Pilihan:

“Untuk meraih emas sampai sekarang ini Kabupaten Bekasi, Kabupaten Bogor, Karawang. Kabupaten Bandung Barat, Insya Allah sementara kita dapat dua perunggu. Insya Allah besok emas, mohon doanya,” tandas Ismail.

Sementara itu, untuk pelaksanaan cabang olahraga jujitsu hanya berlangsung dua hari, Rabu dan Kamis besok. Beberapa pertandingan pun akan dilaksanakan pada Kamis besok termasuk petarung dari Kabupaten Bandung Barat.

Comment