by

Kereen! Di Bawah Pelatih Baru Ini, Real Madrid Langsung Menang Telak

BandungKita.id, BOLA – Dua tim raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona meraih kemenangan tandang pada pertandingan pertama babak 32 besar Copa del Rey alias Piala Raja Spanyol, Rabu (31/10/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Di bawah asuhan pelatih baru, Santiago Solari, Real Madrid berhasil tampil apik dan menguasai jalannya pertandingan. Alhasil, tim yang baru saja babak belur dibantai Barcelona 5-1 itu sukses bangkit dan menghajar tuan rumah Melilla dengan skor telak 4-0.

Pada pertandingan tersebut, tim ibu kota Spanyol itu memang tampil lebih mendominasi. Los Blancos memimpin penguasaan bola dengan 60 persen.

Dari segi peluang, Real Madrid memiliki 17 yang 14 di antaranya mengarah tepat sasaran. Adapun Melilla hanya mempunyai 5 kesempatan, di mana 2 menuju ke gawang.

Namun Madrid wajar menang besar karena tim yang dihadapinya merupakan tim yang berasal dari kasta ketiga La Liga Spanyol.

Empat gol Real Madrid dicetak oleh Karim Benzema (menit ke-28′), Marco Asensio (45′), Alvaro Odriozola (79′), dan Cristo Gonzalez (90′).

Catatan khusus dibuat Karim Benzema. Dia menjadi pemain La Liga pertama musim ini yang mencetak gol pada empat kompetisi berbeda, Piala Super Eropa, Liga Spanyol, Liga Champions, dan Copa del Rey.

Sementara itu, rival utama Real Madrid, Barcelona, meraih kemenangan susah payah dengan skor 1-0 di kandang Leonesa. Gol tunggal kemenangan tim asal Catalan itu dicetak Clement Lenglet pada pengujung laga.(ZEN/BandungKita.id)

Comment