Hari Ini Puncak simPATI Kickfest Bandung 2018: Ada Ratusan Brand Clothing Lokal Lho!

BandungKita, KOTA BANDUNG – Telkomsel kembali menghadirkan simPATI Kickfest XII melalui rangkaian pameran clothong di 5 kota besar di Indonesia. Singgah di Kota Kembang, gelaran musik, clothing, dan komunitas ini diselenggarakan di Lapangan Pussenif Bandung, sejak tanggal 2 November, dan akan berakhir pada 4 November 2018.

Tahunan ini, simPATI Kickfest mendukung terhadap karya anak bangsa. Ada 110 brand clothing lokal yang memeriahkan acara ini di antaranya 50 persen berasal dari Bandung. Acara kali ini juga menggelar Creative Talk bersama para creativepreuneur, musisi, dan visual artis terkait solusi dan pengembangan bisnis di era digital.

Simpati Kickfest dibuka mulai pukul 11.00-22.00 WIB dan akan memberikan pengalaman berbeda bagi setiap pengunjungnya. Bagi Anda yang belum memiliki tiket jangan khawatir, karena Anda bisa membeli tiket di lokasi dengan harga Rp 25.000 saja

Seperti diketahui, selain di gelar Bandung, Simpati Kickfest juga diadakan di lima kota lainnya yaitu Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, dan Malang, kini Bandung akan menjadi kota penutup Simpati Kickfest yang ke-12.***(Res)

Comment