Nonton Film Yuk Guys! Ini Dia 5 Film Baru yang Tayang di Bioskop untuk Akhir Pekan

Film, Hiburan, Terbaru821 Views

BandungKita.id, FILM – Akhir pekan akhirnya datang juga. Setelah menjalani hari-hari yang diisi oleh cuaca labil penuh terik matahari dan guyuran hujan, kamu bisa kembali meregangkan pikiran dengan menikmati film-film anyar di bioskop.

Di pekan ini, ada beberapa film segar yang sudah tayang. Dari animasi, action, komedi hingga horor. Berikut lima film seru yang rekomendasi BandungKita.id, cekidot :

1. Ralph Breaks the Internet

Film animasi ini adalah sekuel dari ‘Wreck-It Ralph’ dari Disney. Film ini menceritakan petualangan baru Ralph (John C. Reilly) dan Vanellope (Sarah Silverman) dari game arcade yang menjelajah dunia internet.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop Cinema XXI, CGV Blitz, dan Cinemaxx.

2. Message Man

Film action hasil kolaborasi Indonesia dan Australia ini mengisahkan tentang pensiunan pembunuh bayaran, Ryan Teller (Paul O’Brien) yang hidup di dalam kapal di Kepulauan Seribu demi menjauhkan diri dari masa lalunya yang begitu brutal. Meski sudah berusaha menghindar, Ryan tetap harus berhadapan dengan suatu masalah yang masih berkaitan dengan masalah yang terjadi di masa lalunya.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop Cinema XXI.

3. Robin Hood

Menyoroti kisah Robin Hood (Taron Egerton) sebagai tentara salib yang kembali ke negerinya setelah menemukan pejabat korup dan menghabiskan uang kerajaan, padahal kondisi rakyatnya sedang sengsara. Bersama pasukannya, Robin Hood berjuang melawan tirani Inggris.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop Cinema XXI.

BACA JUGA :

4. Mama Mama Jagoan

Drama komedi ini mengisahkan tentang seorang ibu bernama Myrna (Widyawati) yang depresi setelah suaminya meninggal dan memutuskan untuk mencari anak lelakinya di Bali yang sudah lama tidak pulang.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop Cinema XXI, CGV Blitz, dan Cinemaxx.

5. Dongeng Mistis

Film horor ini menceritakan enam kisah seputar teror enam hantu khas Indonesia, yakni: 1) seorang ustadz yang keimanannya diuji oleh pocong, 2) seorang wanita yang dikunjungi bajang setelah menggugurkan kandungan, 3) tipu daya sundel bolong terhadap wanita hamil, 4) investigasi seorang reporter tentang legenda begu ganjang, 5) seorang ayah yang memelihara genderuwo, 6) gadis yang melakukan tarian terlarang pemanggil leak.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop Cinema XXI, CGV Blitz, dan Cinemaxx.(ZEN/BandungKita.id)

(sumber:uzone)

Comment