oleh

Kesal Ayam Masuk ke Pekarangan Rumah, Seorang Pria di Makassar Bunuh Ibu Satu Anak

BandungKita.id, NASIONAL – Seorang pria bernama Jumalang di Timbusen, Kecamatan Termalate, Makassar ditangkap polisi. Jumalang ditangkap karena tega membunuh seorang ibu beranak satu berinisial M (40) karena hal sepele.

Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Dicky Sondani menyebut, Jumalang membunuh lantaran ayam milik tetangganya masuk ke pekarangan rumah.

“Korban cari ayamnya yang masuk di pekarangan rumah tersangka, saat masuk di pekarangan rumah, tersangka marah sehingga terjadi pertengkaran dan akhirnya berujung pembacokan,” kata Dicky seperti dilansir Kumaparan, Rabu (27/3/2019).

Dicky mengatakan, tak hanya membunuh, Jumalang juga menyerang anggota keluarga lainnya. “Diserang anak korban bernama Rian sehingga dilarikan ke rumah sakit,” katanya.

Insiden tersebut menyulut emosi warga sekitar dan langsung membakar rumah Jumalang. Meski sempat melarikan diri, Jumalang akhirnya tertangkap polisi.

Sementara itu, Mapolrestabes Makassar saat ini tengah memerika Jumalang. Polisi juga akan melakukan tes kejiwaan pada tersangka. (Dian Aisyah/Bandungkita.id)

Sumber: Kumparan

Komentar