by

Ardi Idrus dan Jonathan Bauman Masuk dalam Team of the Year 2018

BandungKita.id, PERSIB – Nama dua penggawa Persib, Ardi Idrus dan Jonathan Bauman, masuk ke dalam Go-Jek Team of the Year 2018 berdasarkan penilaian Technical Study Group (TSG). Hal itu dirilis langsung melalui akun media sosial @liga1match pada Selasa 18 Desember 2018 kemarin.

Terpilihnya Ardi dan Bauman ke dalam skuat terbaik tahun ini bukanlah hal mengejutkan. Sebab, kontribusi keduanya untuk Maung Bandung di sepanjang musim 2018 memang layak diacungi jempol.

Bagaimana tidak, Ardi sukses mencatatkan 83.87 persen rata-rata memenangi tekel dari 93 kali total tekelnya pada musim ini. Angka itu sekaligus menjadikan pemain asal Ternate itu sebagai bek yang paling sering sukses dalam melakukan tackling.

Sedangkan Bauman berhasil mencetak 12 gol dan 5 assist di sepanjang musim 2018. Pencapaian tersebut menjadi semakin istimewa karena Bauman sukses melakukannya di musim perdananya bersama Maung Bandung dan bermain di Liga Indonesia.

 

 

Berikut daftar lengkap Go-Jek Team of the Year 2018:

Kiper :  Andritany (Persija Jakarta)

Belakang :  Ardi Idrus (PERSIB), Hansamu Yama (Barito Putera), Fachrudin (Madura United), Alfath Faathier (Madura United)

Tengah :  Riko Simanjuntak (Persija Jakarta), Willem Jan Plurm (PSM Makassar), Rohit Chand (Persija Jakarta),  Osvaldo Haay (Persebaya Surabaya)

Depan : Jonathan Bauman (PERSIB), David da Silva (Persebaya Surabaya)

Pelatih : Stefano Cugurra (Persija Jakarta).

Comment