Polres Cimahi Akan Dalami Kasus Kecelakaan Mobil di Parongpong yang Diduga Mengangkut Hewan Ternak Hasil Curian

KBB626 Views

BandungKita.id, BANDUNG – Kasatlantas Polres Cimahi, AKP Suharto, membenarkan peristiwa kecelakaan tunggal yang melibatkan satu unit minibus nomor polisi D 1673 QJ yang terjadi di Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Pihaknya yang datang ke lokasi kejadian siang harinya, mengungkapkan kecelakaan tersebut masih dalam pengembangan pihaknya lantaran pengemudi dan penumpang mobil tersebut melarikan diri.

“Sekarang kita sedang lakukan pengembangan kasus kecelakaan ini, karena identitas pemilik mobil belum diketahui, dan ini kemungkinan mobil rental,” ujar Suharto, Senin (20/12/2018).

Baca juga: Diduga Angkut 7 Ekor Domba Hasil Curian, Mobil Minibus Ini Terperosok Jurang

Pihaknya juga akan bekerjasama dengan Satreskrim Polres Cimahi untuk menelusuri kecurigaan jika mobil tersebut digunakan untuk mencuri hewan ternak yang ditemukan di dalamnya.

“Peruntukkannya sudah tidak benar. Karena kalau mengangkut hewan ternak, apalagi sampai 7 ekor itu harusnya pakai pickup, bukan minibus. Ditambah pelakunya kabur,” jelasnya.

Dugaan kecelakaan tersebut terjadu karena kelalaian dari pengemudi dalam kondisi mengantuk atau sedang panik karena dalam pelarian.

“Kemungkinan kelalaian pengemudi, dan saat ini masih kita telusuri. Di atas ada bekas ban karena pengemudi mengerem sekaligus, yang tidak bisa mengendalikan kecepatan,” terangnya.

Mobil yang terperosok ke sebuah tebing dengan ketinggian sekitar 7 meter itu saat ini akan segera dievakuasi oleh pihak kepolisian. (SDK)

Comment